alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cf01cf2775b4da06000055/mantap-macan-betina-ngadopsi-anak-babi-gan
Mantap Macan Betina Ngadopsi Anak Babi Gan
Quote:Tadi lagi iseng2 buka youtube,ternyata nemu video unik gan,macan betina ngadopsi anak babi.. emoticon-Ngakak
Silahkan di tonton gan.
. emoticon-Hot News


[youtube]xqkzJoRua5U

Gimana gan? emoticon-Matabelo
Unyu2 kan anak babi sama macan betinanya emoticon-Malu (S)
Kalo berkenan boleh donk ijo2nya emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Jangan yang merah2 gan emoticon-Blue Guy Bata (L)[/youtube][/youtube]
mantap gan hahaha emoticon-2 Jempol
wakakakkaka , TS nya yang di adopsi uda gede ya sekarang ?emoticon-Ngakak
Kidding ts ganteng emoticon-Malu (S)
lah iy tuh ada babinya wakakwakwkakw emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mulia banget tuh hati macan betinanya
gak malu punya anak babi emoticon-Ngakak
keren tritnya gan
emoticon-Big Grin
muke gile,tu macan ditipu ternyata emoticon-Ngakak
lucu yah...
bisa akur gitu...
coba baju belang di babi nya di lepas...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ntr gedean dikit dimakan gak ya?
kok insting si macan gak jalan ya emoticon-Belo
atau karna naluri keibuan seekor macan yg mengalahkan instingnya emoticon-Embarrassment
kasihan macan'a kena tipu emoticon-Shutup
wkwkw gile tu macan emoticon-Ngakak
gak nyangka salah satu anaknya bikin trit dikaskus
Quote:Original Posted By yoshua26
mantap gan hahaha emoticon-2 Jempol


wooow emoticon-Matabelo macan aja bisa menerima perbedaan kenapa manusia gak ya ? emoticon-Bingung (S)
kecil dimanja,besar dimangsa ganemoticon-Takut
namanua simbiolisisasi akuisisasi antar hewanisisasi gan
Bukan cuman manusia yg bisa ngadopsi anak hewan ternyata jga bisa ya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
babinya belang