alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ceffc005346ab670000060/pemprov-dki-perhatikan-gizi-ibu-hamil
Pemprov DKI Perhatikan Gizi Ibu Hamil
Pemprov DKI Perhatikan Gizi Ibu Hamil

inilah..com, Jakarta - Wakil Gubernur DKI, Basuki T Purnama tertarik dengan ide Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo dan Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia untuk memberikan pelayanan gizi terhadap ibu hamil hingga anak berumur 7 tahun.

Menurut Basuki, pelayanan gizi kepada ibu hamil akan melahirkan generasi muda yang cerdas pada 20-30 tahun mendatang. Dengan demikian akan menghasilkan generasi muda yang bisa bersaing di Asia Tenggara.

"Akan lahir anak - anak yang cerdas kalau dikasih gizi selama 8 tahun sejak janin. Hal ini untuk persaingan di Asia Tenggara kedepannya. Jadi selain pendidikan, kesehatan juga harus disiapkan," ujarnya, di Balaikota, Jakarta (16/12/2012).

Hal ini akan diujicobakan pada 2013 di Rumah Sakit hingga Puskesmas. Olehnya, perlu penambahan sumber daya dokter di tempat-tempat itu. Pria yang akrab disapa Ahok ini menambahkan bahwa nantinya juga akan dilakukan penyetaraan sistem pelayanan RSUD dan Puskesmas untuk setara dengan standar RSCM. Usulan ini merupakan yang terbaik untuk memenuhi standar pelayanan nasional dan Internasional.

"Usulan UI ini baik. Semua RSUD dan Puskesmas standarnya RSCM," tandasnya.
sumber : inilah..com
nice postingya gan.
btw ane pertamax ya
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-I Love Indonesia (S)
hidup pak jokowi!!!
pak jokowi emg pro rakyat.
×