Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ceff961c76080c6500005f/ikan-arwana
Ikan Arwana
"Kayanya enak kalau ikan arwana itu dibakan sama sambel jahe." ucap Deden sambil menunjuk ke aquarium Asep.

"Kalau aku sih gak berani makan ikan itu, pasalnya tetanggaku kemarin bengkak2 habis makan ikan kaya gitu." Asep mengomentari.

"Emang kenapa Sep, ikannya mengandung racun?" tanya Deden.
Habis di gebukin yang punya." jawab Asep.

semoga agan-agan terhibur
jika berkenan mohon di TS tidak menolak
Jadul bener nih jokenya
bener
numpang pejwan



awalnya garing belakangnya lumayan
pejwan gan ,

lmyan menghibur jg hahha
ikan arwana di pepes enak gan
mending tukul arwana aja gan yg digoreng
bisa bisa
keep posting ya gan
wkwkwk lucu gan pejwan nih
abis digebukin om TUKUL
Numpang ketawa aja gan Biar rame thread nya...... Maap buru-buru..... Lagi ngejar AKTIFIS KASKUS......
hahahaha ternyata..
baca pas terakhir ane jadi ketawa terus gan
ya jelas di gebukin lah wong ikan arwana di masak
yak iyaaaalah

original Post by 4054444
© 2012 All Right Reserved
Signature Anti Bot Copy-Paste
Ikan Arwana
All For One, One For All, That's KASKUS
I LOVE KASKUS

asli sampe ane jadinya
☺lawas mas bro
×