Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cef3606212436e1c000017/cewek-gatel
CEWEK GATEL
CERITA DIBAWAH INI HANYALAH FIKTIF BELAKA, JIKA ADA KESAMA AN NAMA, HANYALAH KEBETULAN BELAKA

SANTI : eh rin,gila ga, masa kemaren gw nonton sendirian,ampe 3 kali pindah bioskop
RINA : emang kenapa san?? ada cowok yang godain??
SATI : ya, akhirnya si ada...
RINA : @#$$%
ane ga ngarepin apa2 agan nyengir dikit z ane udah seneng, thanx udah mampir

apaan sih garing bgt
gk ngerti sumpah
garing gan
Tu cewe yang gatel sebelah mananya gan


Quote: Gantian ke tread ane gan
Quote: Gantian ke tread ane gan ……………100% bukan dagan gan

- Otong Ane Terlantar Gan…...!! :berduka (Tread Khusus Dewasa)

- Si Otong Kaga Dapet Jatah Dari Bini Gan ..!!! :berduka (khusus Dewasa)

gara" gak ada yg godain ampe pindah 3x
apa arti semua ini
saking pengennya di goda sampe pindah bioskop
lumayan gan, walau agak garing dikit
hehehehe lumayanlah senyum
TERNYATACUMA SEDIKIT ORANG YANG NGERTI
gajebo gan
knp bro?
ga ngerti......
what the kamsud gan? ngelawak apa cerita..
lumayaan gan, bisa bikin ane bingung awalnya tapi akhirnya TETEP GAK NGERTI GAN apaan sih gan?
Quote:Original Posted By astrajingg4
CERITA DIBAWAH INI HANYALAH FIKTIF BELAKA, JIKA ADA KESAMA AN NAMA, HANYALAH KEBETULAN BELAKA

SANTI : eh rin,gila ga, masa kemaren gw nonton sendirian,ampe 3 kali pindah bioskop
RINA : emang kenapa san?? ada cowok yang godain??
SATI : ya, akhirnya si ada...
RINA : @#$$%
ane ga ngarepin apa2 agan nyengir dikit z ane udah seneng, thanx udah mampir

ini sampah asli gan cerita
gajebo mamen

ane bingung gan
gaje ah
×