Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cef101e474b45c4a000061/pintu-modern
Pintu Modern
Pintu Modern

Di ruang praktek terjadi percakapan antara seorang
Pasien yang bernama Badu dan Dokternya.

" Dok, belakangan ini saya sering bermimpi, mimpi ini
membuat saya tersiksa. Saya lari kencang sekali kearah
pintu. Lalu saya mendorongnya dengan sekuat tenaga
tetapi pintu itu tidak mau terbuka. "

" Apakah pintu itu terkunci ? " kata sang Dokter.

" Tidak ", jawab Badu.

" Atau pintu sebuah Benteng ? " kata Dokternya.

" Tidak. " jawab Badu lagi.

" Pintu Otomatis barangkali ? ", kata Dokternya dengan
semakin penasaran.

" Bukan, Dok, pintu itu biasa-biasa saja, cuma ada
tulisannya. "

" Tulisan apa ? " tanya Dokter dengan keheranannya.

" Tarik ", jawab Badu dengan santainya.
ah... ente malah kagak narik...
ealah mimpi aja udah oon apalagi kalo didunia nyata
makanya d'tarik gan
tarik mank..
oon banget dah tuh orang di mimpinya
Quote:Original Posted By cute.marry
ealah mimpi aja udah oon apalagi kalo didunia nyata


Kayany badu IQ nya jongkok ya gan ..


Quote: Gantian ke tread ane gan
Quote: Gantian ke tread ane gan ……………100% bukan dagan gan

- Otong Ane Terlantar Gan…...!! :berduka (Tread Khusus Dewasa)

- Si Otong Kaga Dapet Jatah Dari Bini Gan ..!!! :berduka (khusus Dewasa)

dodol banget tuh orang ga bisa ngebedain tarik ama dorong kali
mimpi aja gitu
badu yg polos
Badu oon
badu koplak
wakakakak konyol bener dah gan
tariiiiikkkkk mannnkk..
mayan gan,,,
nyengir kuda ane dibuatnya..
Bikin ane cengar cengir sendiri nih
wkwkwk baduu bodoh namanya pasti
gokil gan
×