Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cef0837b1243412a000072/rantai-makanan-terbuat-dari-krupuk
Rantai Makanan Terbuat Dari Krupuk
Rantai Makanan Terbuat Dari Krupuk

Ada seorang guru Biologi perempaun yg sedang mengajar murid nya,kemudian guru bertanya kepada murid2 nya yg bernama Moktar,Nanang.Gepeng dan Jainuri.
Bu Guru:anak2 sekarang pelajaran selesai skrg saya mo bertanya kepada kalian. siapa yg tau apa yg di sebut dgn Herbifora....? dan sebutkan conth nya.
Moktar: saya tau bu herbifora yaitu hewan pemakan tumbuh2 an contoh nya kambing dan sapi.
Bu Guru: betul,trus sapa yg tau apa yg di sebut dgn cornifora....? dan sebutkan contoh nya.
Nanang: saya tau bu,yg di sebut dg cornifora yaitu hewan pemakn daging contoh nya harimau dan singa.
Bu Guru: betul trus apa yg di sebut dg omnifora...?
Gepeng saya tau Bu yg di sebut dg cornifora yaitu pemakan segala nya daging dan tumbuh2 an contoh nya manusia.
Bu Guru:betul trus siapa yg tau apa yg di sebut dg rantai akanan..?
Jainuri: saya tau bu gampang.
Bu Guu: klo sudah tau coba sebutkan...
Jainuri: yg di sebut dg rantai makanan yaitu rantai yg terbuat dari kerupuk bu.....
Bu Guu:.....?
owkowkow dikira kerupuk asem gile ahh
huahuahuahua kocak bener ente gan
gokil abis lah pokoknya
ane agak bingung sih, Keep posting gan
wkwkw, kirain apa gan
eahahaha___ dikira lomba 17 san kali yah
[removed]void(0);[removed]void(0);
hahahahahahahah
lanjuuuuuuuuut gan
jiakaka..
kampret gokil banget nih jokenya
kampret lu..
jadi cengingas cengingis sendiri nih
kacau ne perut ane mules
gara gara ngakak
kreatif ente bikin lawakan
lanjutkan bro



Practice makes perfect, but nobodys perfect
hi..hi.. wakakakak parah nih
"̮˚°‎​he"̮˚°‎​he"̮˚°‎​he°˚"̮



bikin ketawa mpe nggegek..

•˘Ħăª˚⌣˚Ħăª˚⌣˚Ħăª˘•=))™
hahahah
lucu banget nih
mulut ane ampe pegel
semacam koplak...
pelawak aja gag bisa bikin kek beginian
busyet jokesnya
×