Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cef0534f6ea1b50f00001d/lupa-menarik-nafas
Lupa Menarik Nafas
Lupa Menarik Nafas

Di sebuah rumah duka tampak semua orang yang hadir
mengenakan pakaian hitam. Sedangkan jenazah sang
Profesor di semayamkan dalam peti.

" Matinya sangat mendadak sekali. Apa penyakitnya,
Jeng ? " tanya seorang tetangga kepada isteri mendiang.

" Sepele sekali. Dia lupa menari nafas. " jawabnya.
yang ini lumayan lucu gan, biarpun 60% garing,,
hahah lumayan dah gan mengHIBUR BENER
Menurut ane ini kaga lucu gan, jadi sorry ya


Keep Posting
lumayan menghibur gannn...kepp postong
bikin
nyimaaaaaaaak gan
kok bs lupa menarik nafas
heeee... ada juga yak yg lupa menarik nafas begitu??
kok garing ya jokesnya
ane nyengir aja kaga
Lumayan lucu gan
Bisa aja nih TS bikin
singkat banget, kurang bikin ngakak pula
gila abis gan, ane ngakak2 ampe pngen pipis juga
emang bener bener
ngga ada yang bisa nandingi joke ente gan
Quote:Original Posted By KutanxBolonx
emang bener bener
ngga ada yang bisa nandingi joke ente gan


Spoiler for Komeng ane dimari:
asik banget gan... tambah lagi dong trit yang ginian
×