alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cef03e542acf343600001c/cowok-lugu-nembak-cewek--agak-bb
Cowok Lugu Nembak Cewek ( agak BB )
Quote:Alkisah seorang cowok lugu mau menyatakan cintanya kepada kekasihnya ... Sebut saja namanya Doni, dan si cewek bernama Siti.

Untuk menyatakan cintanya si doni ingin membelikan rani sebuah topi ... Singkat cerita si Doni datang ke toko wanita dan membeli topi untuk sang pujaan hatinya.
Kemudian ia menyuruh sang penjaga toko untuk membungkuskannya dengan kertas kado. tapi karena toko waktu itu sedikit ramai tertukarlah topi yang telah di beli doni tersebut dengan barang yang di beli oleh seorang wanita di sebelahnya yang ternyata adalah sebuah celana dalam.

Karena udah ngak sabar memberikan hadiah tersebut ke rani tanpa memeriksa bungkusan itu lagi Doni memberikan nya kepada rani dengan menuliskan pesan :

"Rani, saya sengaja memberikan hadiah ini padamu karena saya tau kalau kamu jarang memakai ini sewaktu bepergian. Saya sengaja pilih yang warna merah karena saya pernah melihat kamu memakai yang warna biru, saya yakin sekali ukurannya pas untuk kamu, karena sebelum membeli saya sudah mencobanya, dan ukuran kita sama kan????? Rasanya saya ingin sekali mamakaikan ini padamu untuk yang pertama kalinya."
"Rani kalo kamu suka dengan hadiah ini saya berharap kamu mengenakannya pada hari sabtu besok"
oya, model terakhir yang sering saya lihat di film dan majalah, memakainya agak sedikit di turunkan kebawah dengan sedikit rambut terlihat.
Dari Temanmu, Doni
.



Bagaimana tanggapan Rani sudah bisa ditebak kan??
Nembak gagal total!!emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:Sory ya gan kalo misalnya ni posting berbau emoticon-Blue Repost
mohon maklum masih newbie emoticon-Sorry
Asli gan bikin ngakak emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By cute.marry
Asli gan bikin ngakak emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)


jangan lupa emoticon-Rate 5 Star ya gan
wakakakak asli gan bikin ketawa dah ;ngakak
jiahhhhh parah banget gak cucok sama niatnya
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By JakartaHilton
wakakakak asli gan bikin ketawa dah ;ngakak


makasih udah mampir gan ...
jangan lupa bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:Original Posted By JakartaHilton
wakakakak asli gan bikin ketawa dah ;ngakak


makasih gaan ... jangan lupa emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:Original Posted By DZS
jiahhhhh parah banget gak cucok sama niatnya
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


bantu emoticon-Rate 5 Star
kcoak juga ente bikin lawakan gan emoticon-Ngakak
jokenya mantep gan..
paling bisa nie agan bikin lawkaan emoticon-Ngakak
lucu bener ceritenye gan emoticon-Ngakak
kreatif bener ente emoticon-Big Grin
Koplak banget jokenya
mantab gan emoticon-Ngakak
mantep juga nih jokes emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
wah otak ente emang canggih gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ngakak kocak dah
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mayan gan obat stress emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak hadeh dodol
gkgkgkgk gagal total gan emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)