Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cef03e542acf343600001c/cowok-lugu-nembak-cewek--agak-bb
Cowok Lugu Nembak Cewek ( agak BB )
Quote:Alkisah seorang cowok lugu mau menyatakan cintanya kepada kekasihnya ... Sebut saja namanya Doni, dan si cewek bernama Siti.

Untuk menyatakan cintanya si doni ingin membelikan rani sebuah topi ... Singkat cerita si Doni datang ke toko wanita dan membeli topi untuk sang pujaan hatinya.
Kemudian ia menyuruh sang penjaga toko untuk membungkuskannya dengan kertas kado. tapi karena toko waktu itu sedikit ramai tertukarlah topi yang telah di beli doni tersebut dengan barang yang di beli oleh seorang wanita di sebelahnya yang ternyata adalah sebuah celana dalam.

Karena udah ngak sabar memberikan hadiah tersebut ke rani tanpa memeriksa bungkusan itu lagi Doni memberikan nya kepada rani dengan menuliskan pesan :

"Rani, saya sengaja memberikan hadiah ini padamu karena saya tau kalau kamu jarang memakai ini sewaktu bepergian. Saya sengaja pilih yang warna merah karena saya pernah melihat kamu memakai yang warna biru, saya yakin sekali ukurannya pas untuk kamu, karena sebelum membeli saya sudah mencobanya, dan ukuran kita sama kan????? Rasanya saya ingin sekali mamakaikan ini padamu untuk yang pertama kalinya."
"Rani kalo kamu suka dengan hadiah ini saya berharap kamu mengenakannya pada hari sabtu besok"
oya, model terakhir yang sering saya lihat di film dan majalah, memakainya agak sedikit di turunkan kebawah dengan sedikit rambut terlihat.
Dari Temanmu, Doni
.



Bagaimana tanggapan Rani sudah bisa ditebak kan??
Nembak gagal total!!

Quote:Sory ya gan kalo misalnya ni posting berbau
mohon maklum masih newbie
Asli gan bikin ngakak
Quote:Original Posted By cute.marry
Asli gan bikin ngakak


jangan lupa ya gan
wakakakak asli gan bikin ketawa dah ;ngakak
jiahhhhh parah banget gak cucok sama niatnya
Quote:Original Posted By JakartaHilton
wakakakak asli gan bikin ketawa dah ;ngakak


makasih udah mampir gan ...
jangan lupa bagi
Quote:Original Posted By JakartaHilton
wakakakak asli gan bikin ketawa dah ;ngakak


makasih gaan ... jangan lupa
Quote:Original Posted By DZS
jiahhhhh parah banget gak cucok sama niatnya


bantu
kcoak juga ente bikin lawakan gan
jokenya mantep gan..
paling bisa nie agan bikin lawkaan
lucu bener ceritenye gan
kreatif bener ente
Koplak banget jokenya
mantab gan
mantep juga nih jokes
wah otak ente emang canggih gan
ngakak kocak dah
mayan gan obat stress
hadeh dodol
gkgkgkgk gagal total gan
×