alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cef005532acf1661000052/masih-dibungkus
Masih dibungkus
Masih dibungkus

Minah seorang gadis desa yang lugu melangsungkan
pernikahan dengan pria yang belum lama dikenalnya.
Seperti layaknya pasangan pengantin lainnya, malamnya
berlangsunglah pertempuran hebat diantara keduanya.

Keesokan harinya, teman-teman si Minah dengan penuh
antusias ingin mendengar pengalaman pertamanya.

Atun : " Min, ceritain dong gimana pengalaman pertama
elo ? "

Minah : " wah pokoknya asyiik dech, gua sampai enggak
bisa nyeritain dengan kata-kata yang tepat "

Atun : " Terus waktu malam pertama itu, suami luh masih
perjaka enggak ? "

Minah : " ya masih dong, 100 % perjaka "

Atun : " kok luh yakin banget sich ? "

Minah : " iya dong, soalnya kan barangnya masih
dibungkus plastik " ( Si Minah enggak tau kalau plastik
pembungkus itu adalah kondom )

Atun : " ? ? ? ? ? ? ? ? ? "
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Lucu gan, ane sampe ketawa disiang hari..

Masih dibungkus

Thumbs up 
Wkwkwkwkwk

Spoiler for Pasukan ngakaker's:
wkwkwkwkwkwkwkwk...untung kagak d kasih segel...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak masih dibungkus harus buka segel dulu emoticon-Ngakak
kcoak dah gan jokenya emoticon-Ngakak
wakakakak konyol gan emoticon-Ngakak sampe ane
keep posting gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak somplak...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakgokil gan,emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakmantabemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakaklucuemoticon-Ngakak



kasi:emoticon-Rate 5 Stargan.
minah rada tolol


emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakaklucu
trnyata minah bener-bener lugu Masih dibungkusMasih dibungkusMasih dibungkus
sampai terpingkal pingkal
ane bacanya emoticon-Ngakak
Wkwkwkwk... Lucu bgt bro Masih dibungkus
sumpah, gila lu gan
bisa bikin joke beginian emoticon-Ngakak
buset dah emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
yaelahhhh pake kondom hwkwkwkwkw
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
boleh juga buat nyengir emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)