alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ceef720a75b42854000003/dua-hantu-bertemu-dan-bercerita-bagaimana-mereka-mati
Dua hantu bertemu dan bercerita bagaimana mereka mati
mudah-mudahan menghibur gan

Hantu 1 : Bagaimanakah cara kamu mati?
Hantu 2 : Aku mati akibat kedinginan emoticon-Matabelo
Hantu 1 : Bagaimanakah bisa kau mati dalam kedinginan itu?
Hantu 2 : Sebenarnya aku terkurung dalam lemari es...mula2 Aku cuma
menggigil, setelah itu anggota tubuhku mulai membeku, kemudian aku merasa dunia menjadi gelap dan akhirnya..... tapi aku merasa bersyukur karena aku mati tanpa banyak kesakitan emoticon-Cape d... (S)

Hantu 1 : Ishhh...kasian deh lu…. emoticon-Ngakak
Hantu 2 : Kalau kamu, bagaimana cara kamu mati....?
Hantu 1 : Aku kena serangan jantung... emoticon-Cape d... (S)
Hantu 2 : Oooo...kok bisa kena serangan jantung?
Hantu 1 : Sebenarnya aku menangkap basah istriku sedang selingkuh. Pada
Suatu hari, aku pulang ke rumah agak cepat. Aku melihat ada celana dalam lelaki dekat depan pintu. Aku tahu pasti isteriku sedang bermesraan dengan laki2 lain.. Aku berlari masuk kamar tidur, cuma ada isteriku seorang... aku tahu pasti laki2 itu bersembunyi dekat2 situ.. aku lari masuk kamar mandi, ngga ada juga, kemudian aku lari ke tingkat bawah, ku cari di gudang, ngga ada... aku lari naik lagi ke tingkat atas tadi ,.....tapi
gara2 aku kecapean, aku kena serangan jantung...... memang sakit dan akhirnya....Aku mati deh……

Hantu 2 : Alamak……Kenapa ngga kau cari di lemari eeeess...Kalau ngga, kan kita masih hidup sekarang!!!!!! Bodooohhh!!!! emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Pertamax ane aman kan dulu gan
ijin nyimak emoticon-Ngakak
haissh, ternyata yg hantu 2 itu selingkuhan istrinya.. hahahaha emoticon-Ngakak (S)
asli gokil bener nie joke emoticon-Ngakak
nah loh bukannya ini ad di room sebelahhh
hahah hantu 2 selingkuhan...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak padahal waktu hidup dicariin... eh mati malah ketemu... berteman lagi emoticon-Najis
Kacau sekali cerita ini hehe...
pernah ngedenger .. repost gak tuh gan emoticon-Bingung (S)
Lain kali jangan ngumpet di lemari es...

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bisa bisa emoticon-Ngakak
keep posting ya gan emoticon-Jempol
gokil banget jokes nya gan
udah pernah baca gan..mayan lah emoticon-Big Grin
hahahaha...ngakak abis gan...bener2 smpe abis ngakaknya...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
meskipun repost, ini cerita bikin ane ngakak nonstop sebulan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By zhugee
emoticon-Ngakak padahal waktu hidup dicariin... eh mati malah ketemu... berteman lagi emoticon-Najis

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Sbas
bisa bisa emoticon-Ngakak
keep posting ya gan emoticon-Jempol

emoticon-Salaman mkasih gan
aya-aya wae emoticon-Big Grin
haaahaaahaaa,,,, sama begonya berarti emoticon-Ngakak
gokil ganemoticon-Ngakak
×