alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cee62c0176087c06000039/khasiat-doa-bocah-vs-pocong
KHASIAT DOA... bocah vs pocong
al kisah seorang anak bernama budi ...

berjalan seorang diri melewati rumpun pohon bambu yang di kenal paling angker
di desa.... yang konon di tinggali pocongk....

berjalan budi dengan perasaan takut..perlahan hendak melewati rumpun pohon bambu yang gelap dan hanya di temani obor...

ragu dia melangkah karena getaran mistik semakin terasa... perlahan hembusan angin dingin terasa di pundak...

bergetar hati budi sambil berjalan ketika tepat berada di samping ruas pohon paling besar....

seketika itu juga budi terdiam...kakinya kaku....badannya beku...matanya terbelakak... sesosok putih hadir di hadapannya.... putih dengan muka legam dan mata merah... berdiri di depannya
Spoiler for jangan di buka gan:

po...po...poooocong ....!!!!
satu kata yang terucap di bibir nya...

matanya merah.... dengan tatap muka dingin datar....
yang tertuju ke budi
melompat mendekati budi perlahan seiring aroma bau anyir darah segar

mendadak semua doa yang dia hapal menghilang dari ingatannya...
hanya satu doa yang teringat di kepalanya
itupun dia ingat karena tiap hari dia baca ketika hendak makan....
"doa mau makan"

dengan mata melotot saking takutnya dan tubuh dingin kaku budi berteriak sekuat tenaga membaca doa mau makan

breeeet pocongk lari...terbirit birit sambil teriak "ampuuuun.....!!!"
sampe lupa lompat tuh pocongk.....
ketakutan ketika mendengar budi baca doa mau makan

budi bingung emoticon-Bingung

kecapean lari.... pocongk berhenti sambil ngos-ngosan
menggumam takut di hatinya
" sialan seumur mati gw... baru kali ini gw mau di makan ama anak kecil"

sory kalo
emoticon-Blue Repost

berharap
emoticon-Blue Guy Cendol (L)

bukan
emoticon-Blue Guy Bata (L)
gambarnya bikin takut gan....emoticon-Takut

tapi ceritanya lumayan bikin ane ngikikemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kocak gan lumayan menghibur emoticon-Ngakak
makin banyak bilin ketawa orang makin banyak pahalanya

emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
makin banyak makai pocong untuk bahan trit... makin sering didatangin...
Quote:Original Posted By mygilar
makin banyak makai pocongk untuk bahan trit... makin sering didatangin...



emoticon-Takut

tinggal baca doa mau makan aja om.....

ini antara kita aja om.... jangan kasih tau makhluk lainnya...
huahahah konyol bener lawakanya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Ngakak 

kwakwakwakwak......ngocol abis gan....Mantabsemoticon-Repostrepostemoticon-Blue Repost
Wkwkwkwkwkwkwkw
Ngakak abis ane gan
Ngakak habis dah gan emoticon-Ngakak
mmm makasih......
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lumayan menghibur gan. thx
wkwkwkwkwkwk emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
gkgkgkgkgkgkgkgkgkgkgk..koplak...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
adik ane sawan gans emoticon-Rate 5 Star emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Cape d...
pocongknye goblokemoticon-Ngakak
repsool gan.. udah didului laennya
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wahahah bagus,, baguss emoticon-Ngakak