Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cee62c0176087c06000039/khasiat-doa-bocah-vs-pocong
KHASIAT DOA... bocah vs pocong
al kisah seorang anak bernama budi ...

berjalan seorang diri melewati rumpun pohon bambu yang di kenal paling angker
di desa.... yang konon di tinggali pocongk....

berjalan budi dengan perasaan takut..perlahan hendak melewati rumpun pohon bambu yang gelap dan hanya di temani obor...

ragu dia melangkah karena getaran mistik semakin terasa... perlahan hembusan angin dingin terasa di pundak...

bergetar hati budi sambil berjalan ketika tepat berada di samping ruas pohon paling besar....

seketika itu juga budi terdiam...kakinya kaku....badannya beku...matanya terbelakak... sesosok putih hadir di hadapannya.... putih dengan muka legam dan mata merah... berdiri di depannya
Spoiler for jangan di buka gan:

po...po...poooocong ....!!!!
satu kata yang terucap di bibir nya...

matanya merah.... dengan tatap muka dingin datar....
yang tertuju ke budi
melompat mendekati budi perlahan seiring aroma bau anyir darah segar

mendadak semua doa yang dia hapal menghilang dari ingatannya...
hanya satu doa yang teringat di kepalanya
itupun dia ingat karena tiap hari dia baca ketika hendak makan....
"doa mau makan"

dengan mata melotot saking takutnya dan tubuh dingin kaku budi berteriak sekuat tenaga membaca doa mau makan

breeeet pocongk lari...terbirit birit sambil teriak "ampuuuun.....!!!"
sampe lupa lompat tuh pocongk.....
ketakutan ketika mendengar budi baca doa mau makan

budi bingung

kecapean lari.... pocongk berhenti sambil ngos-ngosan
menggumam takut di hatinya
" sialan seumur mati gw... baru kali ini gw mau di makan ama anak kecil"

sory kalo


berharap


bukan
gambarnya bikin takut gan....

tapi ceritanya lumayan bikin ane ngikik
kocak gan lumayan menghibur
makin banyak bilin ketawa orang makin banyak pahalanya

makin banyak makai pocong untuk bahan trit... makin sering didatangin...
Quote:Original Posted By mygilar
makin banyak makai pocongk untuk bahan trit... makin sering didatangin...





tinggal baca doa mau makan aja om.....

ini antara kita aja om.... jangan kasih tau makhluk lainnya...
huahahah konyol bener lawakanya

Ngakak 

kwakwakwakwak......ngocol abis gan....Mantabsrepost
Wkwkwkwkwkwkwkw
Ngakak abis ane gan
Ngakak habis dah gan
mmm makasih......

lumayan menghibur gan. thx
wkwkwkwkwkwk
gkgkgkgkgkgkgkgkgkgkgk..koplak...
adik ane sawan gans
pocongknye goblok
repsool gan.. udah didului laennya
wahahah bagus,, baguss
×