alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cee4958327cfe817000039/paaarrraah----pelajar-smp-tertangkap-mesum-di-hotel
paaaRRRaah----Pelajar SMP Tertangkap Mesum di Hotel

paaaRRRaah----Pelajar SMP Tertangkap Mesum di Hotel
JOMBANG- Petugas Kepolisian menangkap tiga gadis pelajar dan sembilan ibu rumah tangga beserta pria hidung belang disejumlah hotel kelas melati di Kota Jombang, Jawa Timur.

Razia ini dilakukan petugas di hotel-hotel kelas melati di Kota Jombang, Jawa Timur, pada Minggu (16/12/2012) siang. Petugas langsung mendatangi kamar-kamar dan memeriksa penghuninya satu persatu.

Mereka yang bukan berstatus suami istri langsung digiring keluar dan dinaikkan mobil patroli. Beberapa hotel yang di razia petugas di antaranya adalah Hotel Netral, Hotel Borobudur, Hotel New Melati, dan Hotel Kartika.

Setelah didata, satu di antara pria selingkuhan para ibu rumah tangga adalah seorang perangkat desa di Kecamatan Kudu, Jombang. Selain ibu-ibu rumah tangga, polisi juga menangkap tiga rema. Satu di antaranya masih mengenakan seragam sekolah (SMP).

Proses penggerebekan para pasangan mesum ini menarik perhatian warga di sekitar hotel. Saat para pasangan mesum digiring keluar dan dinaikkan mobil patroli, warga langsung meneriakinya beramai-ramai.

Kapolsek Kota Jombang, AKP Tunggul Yahman, mengaku, sengaja menggelar razia karena banyak mendapat laporan dari masyarakat yang mengaku gerah dengan maraknya aksi mesum di hotel-hotel kelas melati di Kota Jombang.

Dia menjelaskan, kepada mereka yang tertangkap akan diberi pembinaan dan untuk mereka yang membawa gadis di bawah umur akan diproses sesuai hukum yang berlaku.

emoticon-Ngacirngacir2
Waduh... Jombang bergelora nih bentar lagi keluar video 3gp nya


(HT tgl 09/12/2012) Bokap ane pelatih timnas

Mercedes Benz resmi for sale kaskus official thread by Fendi Sinatra
hal seperti ini knp marak y gan dmana2 apakah krn pengaruh tv dan film2 yg beredar
biar dosa sendiri ganemoticon-EEK!
Klo tertangkap, bilang saja udah nikah siri emoticon-Malu (S)

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

F**K NEW KASKUS

get caught in action and will be released soon if they pay the fine..usual stuff emoticon-Ngacir

so what if people booing their immoral act..at least they're not dead emoticon-Thinking
Quote:Original Posted By blackleast


Dia menjelaskan, kepada mereka yang tertangkap akan diberi pembinaan dan untuk mereka yang membawa gadis di bawah umur akan diproses sesuai hukum yang berlaku.

emoticon-Ngacirngacir2


diberi pembinaan iya pak, laen kali kasi jatah juga biar aman maennya emoticon-Embarrassment

mm

iya gan gimana masa depan bangsa ini klu generasi mudanya dah kyak gitu

ckckckckckc...

emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Marah
ngenth0d itu candu yg nikmat...
sekali ngerasain pengen nambah terus....
biarkan saja mereka ngenth0d... TS homo sirik aje lo....
udah dinikahin saja biar halal
ane kalo boleh request,, tuh aparat skalian aja hubungi aparat yg dikediri buat grebekan juga

cz ane nyaksiin sendiri, didepan kos istri ane tuh, dipake buat gitu2an.. rame bener kayak warnet dah....
udah gak aneh gan, ane dulu pernah disono, itu aja masih di hotel, belum di kosan di jl. kaliwungu, coba aja liat dah kesono, tempat mesum bebas
mending sekalian di bawa langsung ke KUA aja.. emoticon-Stick Out Tongue
jangan nyebut2x nikah sirih ahh... Aceng jadi malu kan emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By agentech
Klo tertangkap, bilang saja udah nikah siri emoticon-Malu (S)

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


kayaknya sekarang anak SMP ga mau kalah bersaing sama ibu2 rumah tangga emoticon-Ngakak
hotel kelas melati sih.. pantes aja digrebek.. emoticon-Ngakak (S)
kalo mau aman minimal di hotel bintang 3 lah.. anti grebek emoticon-Big Grin
gilee anak SMP skrg maennya elit bray..
baru tw ngaceng langsung nyoba praktekin di hotelemoticon-Beloemoticon-Ngacir
wooow , nafsu bener tuh anak smp emoticon-Cape d... (S)
tanda" mau kiamat nii..
d.bawah umur udah belajar sex..
gas terussss pak, bu, de.... biar mantab emoticon-Ngakak