alexa-tracking

Ia gagal mencari keadilan di MA karena memakai sandal jepit

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cee45f6112430b42000040/ia-gagal-mencari-keadilan-di-ma-karena-memakai-sandal-jepit
Ia gagal mencari keadilan di MA karena memakai sandal jepit
Quote:



SUMBER

Orang miskin dilarang mencari keadilan di negri ini,... aneh bin ajaib bin au ah gelap emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
Spoiler for clik for gambar :


sungguh menyedihkan emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
Quote:


Wajah keadilan di negeri ini emoticon-Smilie
begitu memilukan, teruskan perjuanganmu pak jika memang kebenaran itu benar adanya ! emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


setuju gan, ini yg masuk media. yg gak muncul ke permukaan seumbruk. btw nama agan desasukamiskin mmg ada gan ?? emoticon-Bingung (S)

baca ginian jadi pengen kiamat 2012 beneran kejadian emoticon-Smilie
patut diturunkan ini.MA sombong kali.ya.
kasihan ya gan si bapakemoticon-Berduka (S)
mudah2an kebenaran akan datang ke orang yang benar... emoticon-Big Grin
Sombong banget si MA itu emoticon-Najis
seinget gue sih.. kejadian rekayasa asal nangkep orang sama oknum silup kek gini mah dah banyak kejadiannya gan...
apalagi kalo pas menjelang HUT Kemerdekaan RI, ato HUT SILUP..
biar keliatan berhasil nangkep banyak orang keknya...
coba aja perhatiin...

parah banget tuh para OKNUM.. pertanyaanya adalah...
yang OKNUM sama yg BUKAN OKNUM.. banyakan mana sih..?

emoticon-Najis

emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) jadi gitu emoticon-Mad (S) ah
Memang sangat sulit mencari keadilan di negeri ini... Hukum di indonesia seperti mata pisau,tajam ke bawah tapi tumpul ke atas....
Quote:


Quote:


bener kasihan

Quote:


Quote:


emoticon-I Love Indonesia (S)

Quote:


oknum gan tapi banyak,.. jadinya emoticon-Cape d... (S)

Quote:


emoticon-Cape d... (S):