alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cee0951fd7192935000032/pencuri-kotak-amal-dihajar-motornya-dibakar
Pencuri Kotak Amal Dihajar, Motornya Dibakar
MALANG, compaz - Ketahuan mencuri kotak amal milik masjid Ikhwanul Mukminin, di Desa Jalan Raya Pancir, Desa Putat Kidul, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang, FA (37), babak belur dipukuli massa dan sepeda motornya dibakar, Senin (17/12/2012) siang.

Pelaku adalah warga Kecamatan Sukun, Kota Malang. "Andaikata tidak ada polisi, pelaku sudah mati di tempat dihajar warga," kata warga

Menurut Rahmat, FA tepergok saat mencongkel kotak amal di Masjid Ikhwanul Mukminin. "Pertama yang mengetahui, istri sekretaris takmir masjid," katanya. Begitu mengetahui aksi FA, perempuan itu memberitahu kepada suaminya yang langsung mengejar pelaku.

Karena aksinya ketahuan, FA malah hendak menusuk perempuan itu, lalu menyerang suaminya dengan sebatang linggis. "Untung tidak kena. Saat itulah warga mengepung pelaku," katanya.

Saat dikepung warga, pelaku langsung dihajar, menjadi bulan-bulanan warga. Sepeda motor pelaku juga dibakar warga. "Warga sudah kesal, karena malingnya tidak tahu diri, kotak amal saja dicuri," kata warga itu.

Saat diperiksa di kantor polisi, FA mengaku nekat mencuri kotak amal karena tidak mempunyai uang untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari. Linggis kecil yang digunakan untuk mencongkel kotak amal itu dibelinya di pasar loak Comboran di Kota Malang.

FA mengaku, dari rumahnya memang mencari sasaran kotak amal untuk dicuri. "Saya memang mengincar kotak amal. Saya baru kali ini mencuri kotal amal," kilahnya.

Kini, FA harus mendekam di sel tahanan Mapolsek Gondanglegi. "Pelaku masih menjalani pemeriksaan intensif," kata Kapolsek Gondanglegi, Kompol Gatot Susesno.
cumber

-----------------------------------------------

hari gini nyolong kotak amal? emoticon-Cape d... (S)

rasakan

maling kok di mesjid.
gila nih orang gak bisa milih2 apa ya kalo mau nyolong. :capede
Aceng turut berduka untuk pelaku kejahatan yang mencuri di Masjid... Semoga besok2x kalo mencuri tidak di Mesjid lg
lah kan punya motor..jual aja..dr pd malingemoticon-Hammer (S)
kejam juga padahal blm dpt ap2 tu pencuri sial gan
Parah ni warga. emoticon-Mad (S)

Kenapa yang di bakar motornya, bukan malingnya. emoticon-Cape d... (S)
udah di hajar di bakar pula motornya emoticon-Cape d... (S)
anarkis amat,
inisial nya FA....coba tebak,,nama asli nya syapa....?emoticon-Bingung (S)
Forever Alone mungkin.........!!!!!!!!!!Pencuri Kotak Amal Dihajar, Motornya Dibakar
kotak amal bukannya untuk menolong org2 yg tidak mampu. itu maling kan tidak mampu menafkahi dirinya secara halal makanya nekad, kok dihajar bukan diberi pekerjaan?
napa motornya ga dijual aja buat bli makan.. ato harusnya isa dia make buat ngojek cari uang halal.. ato emang dianya aja yang mentalnya udah maling...
Quote:Original Posted By ires92
inisial nya FA....coba tebak,,nama asli nya syapa....?emoticon-Bingung (S)
Forever Alone mungkin.........!!!!!!!!!!Pencuri Kotak Amal Dihajar, Motornya Dibakar


Penggemar Meme emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By enjelpuspa
udah di hajar di bakar pula motornya emoticon-Cape d... (S)
anarkis amat,

Ya gan, yg nyolong kotak amal walopun gak seberapa isinya dihajar segitunya. Yang korupsi pengadaan kitab suci alqur'an yg bernilai milyaran kok gak dibakar aja sekalian mobil mewahnya?

Kasian amat sih agan emoticon-Nohope

(HT tgl 09/12/2012) Bokap ane pelatih timnas

Mercedes Benz resmi for sale kaskus official thread by Fendi Sinatra
Quote:Original Posted By aceng.h.m.fikri
Aceng turut berduka untuk pelaku kejahatan yang mencuri di Masjid... Semoga besok2x kalo mencuri tidak di Mesjid lg


terus d mana ceng?
emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By ires92
inisial nya FA....coba tebak,,nama asli nya syapa....?emoticon-Bingung (S)
Forever Alone mungkin.........!!!!!!!!!!Pencuri Kotak Amal Dihajar, Motornya Dibakar


you make my day emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
nyolong kok kotak amal emoticon-Najis
hukum memang gak adil gan,,

seperti Paku, tajam di ujung bawah tapi rata diatas,

kenapa sampe skrg gak ada yg berani mukulin andi malarangeng,angelina sondakh dll ????
pencuri kotak amal dihajar
pencuri duit rakyat bebas berkelana
sampah memang negri ini
Quote:Original Posted By NSBM
pencuri kotak amal dihajar
pencuri duit rakyat bebas berkelana
sampah memang negri ini


anda sebagai bukan sampah mungkin bisa mencalonkan diri sebagai perintis aksi ituemoticon-Shakehand2