Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cedece4f6ea10623000048/tips-agar-sendal-aman-dari-maling
Tips agar sendal aman dari maling
Tips 1 : coretlah sandal kalian dengan kata kata atau gambar yang menarik ,gue saranin lebih baik kalian tulis “bapak saya jendral lho” selain terhindar dari resiko kehilangan sandal , kalian juga terhindar dari resiko di tilang polisi , kalo misalkan kalian di tilang polisi tunjukin aja tulisan yang ada di sandal kalian , pasti polisinya bakalan biarin lu melanjutkan perjalanan .
Tips 2 : kalau ke masjid ,jgn pernah pakai sandal branded (bermerek)
Tips 3 : pasangkan microchip di sandal kalian , agar nanti kalo sandal kalian hilang , bisa langsung di lacak pakai GPS
Tips 4 : letakkan masing masing sandal di tempat yang berjauhan . misalnya sandal kanan di simpan diatap masjid terus yang kiri di simpan di rumah .
Tips 5 : gunakan sandal yang memiliki motif yang berbeda , misalnya sandal kanan
gambar bunga matahari , terus sandal kiri gambar kepala tengkorak .
Tips 6 : ajak lah detective conan atau Sherlock holmes untuk ke masjid agar nanti kalo sandal kalian hilang , kalian bisa minta tolong ama mereka buat mengungkap siapa pelaku dibalik pencurian sandal kalian.
Mungkin cuman segitu tips yang bisa gue kasih ,lebih dan kurangnya mohon maaf
Wassalam.
Spoiler for "Terima kasih tong fang saia dapet ...":


mayan deh bikin saia nyengirrrr
mayan gan... tp ribet... mending digembok aja..
nice tips gan



tapi ane ga tau cara hubungi Conan atau Holmes nih
oke Gan nice tips...
hahah bikin ketawa ane nie gan
mayan gan bikin
mayan bikin senyum gan
1 lagi nih gan ... klo ke mesjid ...
ga usah bwa sendal .. tar di mesjid jga dpt ...
bisa aja nih agan
luamayan gan.,.,hehehe

cemungut2.wkwkwkwk
Quote:
Tips agar sendal aman dari maling
Tips agar sendal aman dari maling
Tips agar sendal aman dari maling
Tips agar sendal aman dari maling
Tips agar sendal aman dari maling
Tips agar sendal aman dari maling
Tips agar sendal aman dari maling
Tips agar sendal aman dari maling
Tips agar sendal aman dari maling
Tips agar sendal aman dari maling
Tips agar sendal aman dari maling
Tips agar sendal aman dari maling
Tips agar sendal aman dari maling
Tips agar sendal aman dari maling


CUSTOMER SUPPORT 24 JAM
-KLIK SINI LIVE CHAT OK
[URL="ymsgr:sendIM?csSENSOR"]-KLIK SINI YM OK[/URL]
-KLIK SINI EMAIL OKEH
hhahahahahaha
bisa aja nih gan
Ribet gan
wkwkwkwkw lucu gan
asli bikin ngakak nih gan
Mu5T4h1l 4n3 G4K k3t4w4 64n
hehe ada2 aja ente gan kocak banget trus berkreasi bos
wah nice share bgt gan ya..
pngalaman curi sendal nih si TS..
^^v
×