Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cedbee48ba544733000053/nggak-mau-mundurquot
nggak mau mundur"
nggak mau mundur"

Suatu sore tepatnya di ruang istana negara terlihat dua
sosok manusia yang sedang ngobrol sambil minum
secangkir kopi dan ngemil ubi bakar.Mereka tidak lain
Gusdur dan Megawati, kita simak obrolan mereka:
Mega: gus kenapa anda nggak mau mundur juga, soalnya
rakyat udah kesel sama anda?

Gusdur: apa saya mundur enak saja,tohhhh saya maju
aja dituntun kok disuruh mundur.
gak selayaknya beliau aplg sudah almarhum dijadikan bahan joke
waduhh gann x_X
wedew
hahahah lumayan dah gan siang hari bikin ketawa
sie agan bikin ketawa ane banget dah
bisa aje ente gan..
gokil bener
ts pengalaman banget bikin beginian
akakakakaka super sekali
wkwkwkwk
sampai terpingkal pingkal ane bacanya



Practice makes perfect, but nobodys perfect
semacam koplak
sampai ingin glesotan nih gan
lumayan gan
bikin ane nyengir2
waaah wah bisa aja ini agan
ane kirain apaan
ternyata begini toh ceritanya
Ada ada aja nih
ts yang satu ini
kocak man
asli kocak banget gan jokes nya....bikin ngakak terus...sambil guling-guling di lantai.....wkwkwk...wkwkwk....wkwkwk... nggak mau mundur"nggak mau mundur"nggak mau mundur"
mampirkesini juga ganQuote:nggak mau mundur"
Warisan Sang Nenek
Salah Pilih Pintu
Istri Oon
Beda Jurusan
Ternyata Penyebabnya Ini (BB+ dikit)
Obrolan Ibu Hamil
4 Fakta Yang Belum Di Ketahui Umum


nggak mau mundur"
di jamin ngakak terus



mantep bner nih

nais joke ya

gan
asli nice joke
paan sih, orang2 pada ngakak.. ane gk ngerti gan
wow mantap jokenya gan
ditunggu joke berikutnya gan yang selalu biking


asem fenomesanya gan

keep koplak gan