Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ced86c8227cfd36c00001f/kumpulan-cerita-singkat-lucu--dijami-ngakak-gan
Kumpulan cerita singkat lucu ! Dijami ngakak gan !!
Tak sengaja menyenggol di hotel

Pada suatu hari seorang pemuda berjalan di depan hotel dengan terburu buru. Tanpa sengaja ia menyenggol susu seorang ibu muda muda dan terjadilah percakapan berikut:
Pemuda: "Aduh maaf!!!"
Ibu muda: "Dimana anda melatakkan mata ??"
Pemuda: "Jikalau hati ibu selembut susu ibu, tentu mau memaafkan saya."
Ibu muda: "Jikalau anumu sekeras sikutmu, aku di kamar 69."

Sales dan Sepeda

Seorang sales sedang mencoba membujuk seorang petani untuk membeli sebuah sepeda. Si petani menolak untuk membeli sebuah sepeda, tapi ternyata si sales tampaknya tidak mudah menyerah.

"Hei ... daripada membeli sepeda, lebih baik aku habiskan uangku
untuk pelihara sapi," kata si petani."

Ah," jawab si sales, "tapi coba pikir deh ... Anda akan sangat terlihat bodoh jika Anda bepergian dengan mengendarai seekor sapi."

"Huhh!!" hardik si petani. "Apakah tidak lebih bodoh jika orang melihatku memerah sebuah sepeda!"


Beda Tarif

Tarif bus Jakarta reguler dari pasar minggu ke pasar senen 1000 rupiah sedangkan tarif reguler arah sebaliknya dari pasar senin ke pasar minggu naik tujuh kali lipat, yaitu 7000 rupiah.

Alasannya hanya karena harus melewati pasar Selasa, pasar Rabu, pasar Kamis, pasar Jum'at dan pasar Sabtu.


Membakar Pabrik Rokok

Ibu : "Ayah! Sudah diberitahu berkali-kali masih juga merokok. Roko itu kan hanya menghambur-hamburkan uang saja!"
Ayah : "Iya. Saya tau."
Ibu : " Berarti Ayah setuju dengan adanya banyak pabrik rokok dinegara ini, yang hanya membuat bangsa ini melarat?"
Ayah : " Sebenarnya ayah gak setuju dengan adanya pabrik rokok di negara kita,Bn!"
Ibu : " Terus kenapa masih merokok?"
Ayah : "Sebenarnya Ayah ingin sekali membakar pabrik rokok itu. Tapi itu kan melanggar hukum! Maka dari itu Ayah bakar satu-satu rokonya!"
Ibu : " ....???@#$!!"


Nasehat memilih calon istri

Nasehat memilih calon istri
Ada tiga buah nasehat dari kakek kepada saya mengenai cara memilih calon istri:

1.Jangan mencari istri seorang pedagang, karena dikhawatirkan kebiasaan dagangnya akan kebawa-bawa sampai malam pengantin, nanti dia akan selalu bilang "Mau segini, nggak mau ya segini !"

2. Jangan mencari istri seorang perawat, karena dikhawatirkan kebiasaan di rumah sakit akan kebawa-bawa sampai malam pengantin, nanti dia akan banyak mengatur dan selalu bilang "Awas jangan banyak gerak, jangan turun dulu !"

3. Tapi carilah istri seorang guru TK, jika kebiasaan di sekolahnya kebawa-bawa sampai malam pengantin, paling tidak dia akan bilang "Awas hati-hati, depan luruskan, baguus, ayo ulangi lagi, pinteeeerrrr....!"


Istilah komputer dalam bahasa Malaysia

Bahasa English : Malaysia :
Hardware : barang keras
Software : barang lembut
Joystick : batang bahagia
Plug and Play : cucuk dan main
Port : lubang
Server : pelayan
Client : pelanggan

- Kalimat English:
"That server gives a plug and play service to the clients using either hardware or software joystick. The joystick goes into the port of the client."

- Translated Malaysia:
"Pelayan itu memberi pelanggannya layanan cucuk dan main dengan mempergunakan batang bahagia jenis keras atau lembut. Batang bahagia itu dimasukkan ke dalam lubang pelanggan."

Akibat Ortu pelit

Seorang bapak yang sangat-sangat pelit diajak anak tersayangnya untuk naik heli. Awalnya si bapak tidak setuju karena harus bayar tapi karena sayang dengan anaknya ia-pun setuju.


Setelah sampai di tempat heli, si pilot bilang : "Naik bayar U$ 100, kalau anda bicara diatas nanti didenda U$ 500 tapi kalau anda tidak bicara sepatah katapun akan saya kasih U$ 1000."



Setelah setuju dgn perjanjian tsb, heli diterbangkan oleh pilot dengan cara manuver dan jungkir balik diatas. Setelah sampai mendarat si pilot bilang ke Bapak pelit tadi : "Wah anda hebat, tidak bicara sepatah katapun" Si bapak bilang : "Sebenarnya saya mau bicara tadi, tapi takut didenda." "Anda mau bilang apa?" kata si pilot. "Anak saya jatuh."


Kayak tapi norak

Pada suatu hari ada orang betawi yg baru jual tanahnya 2 hektar namanya Romli, setelah tanahnya laku dan mendapat duit banyak si Romli ceritanya beli motor balap.

pas keluar dealernya si Romli langsung tancap gas tuh motor sekenceng-kencengnya…. di persimpangan jalan dia ngeliat mobil BMW, tuh mobil langsung dipepet sama si Romli sambil gedor-geduor kaca tuh mobil sampe yang punya mobil kaget….. duak…duak..duak…yang punya mobil buka kaca n nanya maksud si Romli

Yg punya mobil : ” ada apaan!?”
Romli : “woy lo punya gak motor kayak gini?”
pikir yang punya mobil, ini orang pera’ bgt mentang2 punya motor balap, dicuekinlah si Romli…. si Romli yg masih penasaran nge-gedor-gedor tuh mobil lagi..

Yg punya mobil :” apaan lagi siiih!!!!”
Romli : ” wooooy looo puuunnnyyyyaaaa gaaaakkkk mottttoooorrrr kkkaaaaayyyyyaaakkkk gggiiiiiinnnnniiiii…..i???”

yg punya mobil bt ditanyain mulu langsung banting stir si romli yg lg ngebut nabrak tuh mobil…dan jatuh plus bersimbah darah pula,yg punya mobil merasa iba langsung turun mau nolongin si romli
Yg punya mobil : ” eh..lo gak kenapa2 kan!?”
Romli : ” woy lo punya gak motor kayak gini? gue cuma mao nanya rem-nye dimaneeee…….


Pesawat Tempur Indonesia

Pada Perang Dunia ke III, Amerika merupakan suatu negara yang menjadi sasaran gempuran negara-negara lain. Yang pertama kali menggempur adalah negara Rusia, ketika pesawat tempur Rusia datang, prajurit Amerika bertariak, “Jendral, pesawat musuh datang..!”. Sang jendral memberi perintah, “Tembak!”. Datang lagi pesawat tempur dari negara-negara lain, sang jendral juga memberi perintah untuk menembak.

Terakhir datang pesawat tempur dari INDONESIA, pasukan Amerika teriak lagi, “Jendral, pesawat Indonesia datang…!”.

“Jangan tembak!”, perintah sang jendral. Prajurit bingung lalu bertanya, “Kok ngga boleh ditembak…???”. Sang jendral dengan enteng menjawab, “ENTAR JUGA JATUH SENDIRI!”.


Lomba Anak Terbanyak

Di Spanyol,diadakan kontes pembuatan Rekor Dunia dengan 'Pemilik Anak Terbanyak'. Audisi ini diadakan di lapangan Santiago Bernabeu dan dipenuhi oleh seluruh pengunjung Santiago Bernabeu yang berjumlah Ribuan Orang.Setelah di diseleksi secara ketat dan terpilihlah Juara 1,2,dan 3.

Juri 1:Baiklah!Juara ketiga dalam Lomba anak terbanyak ini adalah Wakil Dari India!!
Penonton:Huuuu...
Datanglah Drahem dengan 70 anaknya.

Juri 2engan anak sebanyak 70 anak.

Juri 2 mengumumkan Juara Kedua...
Juri2:Juara kedua pada kontes ini adalah Wakil dari Cina!!!!
Penonton:Huuuuuuuuu....
Datanglah Kim Leu Gan dengan 150 anaknya.

Juri akhirnya mengumumkan Juara Pertama dan Pencetak Rekor Dunia Baru!
Jur1i:Hadirin sekalian!!!Dan pemenangnya adalah...(Deg deg-an )
Penonton: (Berteriak)INDONESIA!!INDONESI A!!!INDONESIA!!

Juri 2: Peserta dari INDONESIA!!!!!
Penonton:HHOOORRREEEEEEEE!!!
Datanglah Satrio ke depan panggung sendirian.

Juri1:Mana anaknya?Sudah jelas ini kesalahan besar...
Juri 2:Ada!

Penonton seluruh stadion tiba tiba Berteriak"BAPAK!!!MAMA MANA?!"

Juri 1: *Pingsan*



Logika Pria

Seorang Suami dan Istrinya tengah menghadiri sidang perceraiannya. Dalam sidang akan memutuskan siapa yang mendapat hak asuh anak. Sambil berteriak histeris dan melompat - lompat si istri berkata:
"Yang Mulia, saya yang mengandung, melahirkan bayi itu ke dunia dengan kesakitan dan kesabaran saya!! Anak itu harus menjadi hak asuh Saya!"
Hakim lalu berkata kepada pihak suami:
"Apa pembelaan Anda terhadap tuntutan istri Anda"
Si Suami diam sebentar, dengan nada datar ia berkata:
"Yang mulia. Jika saya memasukkan KOIN ke mesin minuman Coca-Cola, mesinnya BERGOYANG SEBENTAR, dan minumannya keluar. Menurut Pak Hakim ....... Minumannya milik Saya atau Mesinnya?"
Hakim: !$#@%$^**


Sekian gan dari ane.... mohon maaf kalau berbau

ane cuman pingin sekedar menghibur aja...

klu agan berkenan boleh dong minta hehe....

Logika Pria
wkwkwk rokok ny dibakar 1 1 x_X
wahhhhh, gagal pertamax nihh ane, btw kocak gan ceritanya. hahaha
wkwkwk barang kali ente mau nyoba boleh gan.. Quote:Original Posted By drag0nhammer
wkwkwk rokok ny dibakar 1 1 x_X


wkwkwkk sumpah ane ngakak guling2 bacanya
beda tarif koplak
koplak bener dah gan
nais joke sob
sebagian pernah baca
anak terbanyak
ijin ya gan
hahahahahaahaha
wkwkwkwkwkwkwkwwkwkwkwk
sumpah semuanya bikin ane kasih dah
lucu semua dah gan
enak tuh senggolannya ,,,,,

hahahaha
hahahahaahaha
KOCOK PERUT
Bakar satu satu
ciakkaka kocak lumyan bikin loco