alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ced43e1d76088a5a000034/ke-neraka
Ke neraka
Ke neraka

Beberapa ibu-ibu muda yang sedang arisan
membicarakan tentang suami mereka.

Ibu Betty : " Saya rasa suami Saya bakal keneraka
nantinya karena ia tidak mau ke gereja bersama Saya. "

Ibu Christien : " Suami Saya pun suka sekali berjudi, ia
bakal ke neraka juga nantinya. "

Ibu Melly : " Suami saya suka bebohong iapun akan
menjadi penghuni
neraka deh entarnya. "

Dari pembicaraan ini ternyata semua suami di simpulkan
bakal jadi penghuni neraka.

Dan ketika Ibu Suci ditanyakan apakah ia bakal ke surga
mengikuti ibu-ibu lainnya ia menjawab : " Wah kalau Saya
mendingan keneraka aja ahh,
abis di surga cuma ada wanita doang, siapa tahan hidup
tanpa laki-laki ! "
Pertamax... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak gan
gak juga ah gak semua cewe begitu emoticon-Cape d... (S)
hehehehe,, bisa aja si agan
ibu suci sangat cerdas...bisa jd idola dia di neraka emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
baru tau kl d neraka banyak cowok.
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak Jawaban yang sangat intelektual gan.. Benr2 diakui...
ada ada aja TS
kocak deh
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
koplak nih ts...
hahaha..ngakak gan...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
koplak bener ibu suci yah sob
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bisa aja nie agan bikin lawakan emoticon-Ngakak
asli dah sie agan bikin ketawa terus nie emoticon-Ngakak
bikin emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ada2 aja malah ngikut keneraka
wkwkwkwk... bisa aja ente gan.. masa surga kga ada laki nya sih.. emoticon-Ngakak
Wah kalau gitu d neraka banyak yang maho dong?
wkwkwk koplak nih ts emoticon-Ngakak (S)
ngakak abis dah jokenya Ke neraka
×