Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ced3941ed7198736000000/perawat-teledor
Perawat Teledor
Perawat Teledor

" Seorang perawat mengangkat telepon di lantai enam
rumah sakit dan sebuah suara berkata : " Selamat sore,
bisa Anda memberi tahu saya bagaimana keadaan Tuan
Kardi ? Dia pasien di kamar nomor 703. "

" Tunggu sebentar, " kata perawat.

" saya bukan perawatnya tapi dengan senang hati saya
akan memberi tahu Anda setelah saya melihat catatannya.
"

Setelah melihat ke catatan pasien, si perawat berkata : "
Saya senang sekali bisa memberi tahu Anda bahwa
keadaan Tuan Kardi makin membaik dan akan bisa
meninggalkan Rumah Sakit ini Tiga hari lagi. "

" Terima kasih banyak, saya begitu gembira mendengar
kabar baik ini. "

" Oh ya, siapa ini yang menelpon ? " tanya perawat.

" Saya Tuan Kardi, " jawab orang yang menelpon.

" Dokter tidak mau mengatakan apapun ! "
PERTAMAX aman
asekk mw konser dolo nihh
huahuahuahua kocak bener ente gan
Wahahah Lucu bgd gan..
Pinter bgd buat lawakan ..
Somplaks Abiiizzz.. Moga ane bisa belajar ngelawak dari agan ini ..

Ane bantuin .. Keep Posting ya gan !!..
nanya dirinya sendiri...
hadeh....

kocak bikin nyengir gigi ane
ngetesss ngeselin dah
picture nya keren gan
asli konyol gak bisa nahan ketawa ane bacanya Perawat Teledor
awkakawk perawatnye mau aja dibegoin
Quote:Original Posted By Jenny123


" Seorang perawat mengangkat telepon di lantai enam
rumah sakit dan sebuah suara berkata : " Selamat sore,
bisa Anda memberi tahu saya bagaimana keadaan Tuan
Kardi ? Dia pasien di kamar nomor 703. "

" Tunggu sebentar, " kata perawat.

" saya bukan perawatnya tapi dengan senang hati saya
akan memberi tahu Anda setelah saya melihat catatannya.
"

Setelah melihat ke catatan pasien, si perawat berkata : "
Saya senang sekali bisa memberi tahu Anda bahwa
keadaan Tuan Kardi makin membaik dan akan bisa
meninggalkan Rumah Sakit ini Tiga hari lagi. "

" Terima kasih banyak, saya begitu gembira mendengar
kabar baik ini. "

" Oh ya, siapa ini yang menelpon ? " tanya perawat.

" Saya Tuan Kardi, " jawab orang yang menelpon.

" Dokter tidak mau mengatakan apapun ! "


kasihan bgt tuh dokter...
bisaaaaaa aja nih bikin lawakan nya
nggak nahan
naujubile nih thread
ngakak mulu jadi nya
×