Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ced2ef8327cf944e00005c/maksiat-bersama
[ Maksiat Bersama...]
[ Maksiat Bersama...]
Kebohongan biasanya akan ditutupi dengan kebohongan yang lain. Orang yang berbuat maksiat biasanya juga akan berkumpul dengan orang yang senang berbuat maksiat. Guru kehidupan saya pernah berkata, “Apabila kau ingin melihat kualitas seseorang, lihatlah kualitas sahabat-sahabat dekatnya.”

Cerita yang saya dapatkan dari seorang teman ini membuktikan bahwa pelaku maksiat memang cenderung bertemu dengan pelaku maksiat. Dikisahkan seorang pemuda mencuri mangga milik tentangganya. Dia rela memanjat pohon mangga yang tinggi demi mendapatkan mangga yang sudah siap disantap.

Saat hendak turun dari pohon mangga dia melihat ke bawah. Ternyata, di bawah sana ada sepasang lelaki dan perempuan yang sedang melakukan hubungan suami istri. Perasaan pemuda ini gundah gulana menyaksikan pertunjukan asusila tersebut. Lututnya gemetar, dadanya berdegup kencang. Ingin turun dari pohon takut ketahuan mencuri mangga.

Saat pemuda ini mengatur nafasnya, dari bawah pohon terdengar suara wanita, “Mas, ini nanti kalau hamil bagaimana? Aku takut ketahuan bapak dan ibu. Apa jadinya kalau orangtuaku tahu saya sudah termoda. Apakah kamu mau bertanggungjawab?

Lelaki hidung belang ini menjawab, “Sudahlah jangan sedih. Kita serahkan semua ini kepada yang di atas.” Mendengar jawaban lelaki itu, si pemuda yang sedang mencuri mangga langsung berteriak, “Enak saja! Kamu yang berbuat, saya yang bertanggungjawab. Saya hanya mencuri mangga, tidak ikut berzina. Zina itu dosa besar tahu!”
\\\\ heheh
Sumber: Jamilazzaini.com
Lucu gan, tapi udah sering tayang di sini
Sekedar menghibur agan2 semua
lanjutkan gan
sudah perna baca gan
Quote:Original Posted By r0ckst4rs
sudah perna baca gan
hargain aj lh gan
udah pernah baca, tp gpp
barangkali ada yg blm pernah baca.
keep posting ya gan



Monggo mampir di tread-tread ane gan:
Quote:[ Maksiat Bersama...]
Orang Tuli Yg Bikin Ngakak
Kenapa cowok suka yg nungging2..??
Indonesia Godok Road Map, Golkan Protokol Antipenistaan Agama di PBB
** Salon X-Clusive ** (BB dikit :))
Rider2 MotoGP mirip sama siapa yahh...???
Bener2 Gila.., Ada Ibu di Thailand Tega Makan Anaknya Sendiri!!
Sapu ijuk bikin ngakak
"Mimpi Kurang Ajar" ga ngakak ane ngakak sendiri
"Honda (AHM) Rilis Honda Verza 150 cuma 16 jutaan...!!
[ Maksiat Bersama...]



==================================
Original Posted By : ZackyBylla
│█║║█║▌│█│║▌║█║▌│█
KASKUS-The Largest Indranesian Community
==================================
lucu banget gan jokneya
Koplak banget,
keep posting gan,



buset dah
semacam cacat nih joke nya
anjrotz...bisa aja ente gan...
lucu banget dah
Gokil banget gan
asli kocak
gag nahan



Practice makes perfect, but nobodys perfect
kerenn dah ente gan.nice jokes..lanjutkan gan TS
lumayan gan dari pada diem
wkwkwkw, dasar ente gan
ampun ts
gila banget joke ente
ampun ts
gila banget joke ente
×