alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cecc78532acf2959000043/handphone-cocok-untuk-wanita
Smile 
Handphone Cocok Untuk Wanita
Just sharing..

Ada hp keren nih Gan. Gak tau keluaran mana, yang jelas menurut ane cocok banget nih buat para sista dan para agan yang ingin memberi hadiah kepada pacar atau istri tersayang. Monggo dilihat..


Handphone Cocok Untuk Wanita

1 GHz Dual core processor
GSM900/DCS1800/PCS1900/WCDMA2100
125mm ×64mm×10.7mm
4.0 Inch WVGA(480*800)IPS Capacitive touch screen
Before: 0.3 MP pixels / after: 8.0 MP pixels
WLAN, Bluetooth, USB
Gravity sensor, light sensor, proximity sensor
Support Micro SD card, the highest support 32GB
1500 mAh
The original battery, travel charger, headset, data lines
Radio, email, video calls, music / video playback, Facebook, Twitter, YouTube

Alamatnya Gan
http://www.himax-indonesia.com

Mengharapkan
emoticon-Toast emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L) ya Gan.

Makasih Gan.

Smile 

upupupupupup
nice info gan...

nnti ane unjukin ah ke ibu ane hehe

Thumbs up 

Quote:Original Posted By 4.710.990
nice info gan...

nnti ane unjukin ah ke ibu ane hehe


Keren banget Gan speknya. Dengan harga yang segitu, tapi udah dapet kualitas yang oke punya. Tapi sayang ane udah punya Xtreme. Hehe. Oke Gan.
ngiklan lu gan?
tipis beuddddd . . emoticon-Ngakak
cerita nya iklan nih???
hubungannya sama cocok buat cwe apa ya?
ane gak ngerti gan..
tipis juga,..kasih baby sitter gue aah

Spoiler for Dapatkan 8 Film 1080p/720p Langsung Dikirim Kealamat Anda:
ane bingung emoticon-Bingung hubungannya sama cewek apa ya gan? apa karena tipis?
itu hape apa gan, baru liat
emangnya keunggulannya buat wanita apaan gan???????????????? emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By suparman.kocak


Keren banget Gan speknya. Dengan harga yang segitu, tapi udah dapet kualitas yang oke punya. Tapi sayang ane udah punya Xtreme. Hehe. Oke Gan.


emang brp hrga'e emoticon-Bingung
trus apa hubungannya ma wanita...???
wah keren juga hapenya gan... emoticon-thumbsup
Eaaaa..
Keren kisanak..
Tambahanin lagi dari ane, samsung Note
nokia x5
kirain apaan ternyata eh ternyata ngiklan...ke FJB oii kalo ngiklan.

cocok bt cewek karena tipisnya?? kaya pembalut aja emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Moviejutawan
tipis juga,..kasih baby sitter gue aah

Spoiler for Dapatkan 8 Film 1080p/720p Langsung Dikirim Kealamat Anda:


Gan ane mau cmn buat di hp ane emoticon-Frown tp kgak kuat 1080p dan h264 emoticon-Frown