alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cecb7f4f6ea1c04e000050/inilah-12-lagu-anak-anak-yang-menyesatkan
Ngakak 
Inilah 12 Lagu Anak-Anak Yang menyesatkan
emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost
NO REPOST GAN UDEH DI CARI GAK ADA

Ternyata lagu anak-anak yang populer banyak mengandung kesalahan, mengajarkan kerancuan, dan menurunkan motivasi. Berikut buktinya:

Spoiler for dibuka gan:

===============================================
Semoga Bermanfaat,,,,,,,,,,,, jangan lupa Kalo Bisa Rate Bintang 5.emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Coolemoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
wahwahhahaha ane ngakak ama lagu balonku gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By gentalice4
wahwahhahaha ane ngakak ama lagu balonku gan emoticon-Ngakak


bener juga kan gan kalau d perhatikan ?....
Quote:7. “Pok ame ame.. belalang kupu2.. siang makan nasi, kalo malam minum susu..”
Ini jelas lagu dewasa dan untuk konsumsi anak2! karena yg disebutkan di atas itu adalah kegiatan orang dewasa, bukan anak kecil. Kalo anak kecil, karena belom boleh maem nasi, jadi gak pagi gak malem ya minum susu!


tau aja agan ini emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Pejwan emoticon-Cool
balonku ada lima itu sebenernya liriknya "hijau kuning kelabu, merah muda dan biru, jadi sebenernya ga salah gan emoticon-Malu (S)
entah repost apa enggak,tp ane pernah baca infonya
but nice thread gan,lanjutkann
Quote:Original Posted By widhi3
balonku ada lima itu sebenernya liriknya "hijau kuning kelabu, merah muda dan biru, jadi sebenernya ga salah gan emoticon-Malu (S)


kan cuma penelitian sis ..... buat asik asikan doang ...
Quote:Original Posted By widhi3
balonku ada lima itu sebenernya liriknya "hijau kuning kelabu, merah muda dan biru, jadi sebenernya ga salah gan emoticon-Malu (S)


bener kata sist ini ane lupa lagi liriknya.....emoticon-Ngakak

btw ntar juga pas kita gede kita cuma anggap ini lagu anak kecil.....emoticon-Ngakak
emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost gan udah pernah baca yang beginiann
wakakak emoticon-Ngakak

bisa ja ente gan...
kekx tu yg no 1 lirik ente salah gan emoticon-Ngakak
Hahhahha lagu" nya propaganda banget emoticon-Ngakak
Lagu nya ada unsur propaganda Yahudi kali agan emoticon-Ngakak


(HT tgl 09/12/2012) Bokap ane pelatih timnas

Mercedes Benz resmi for sale kaskus official thread by Fendi Sinatra
keep emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Navv
emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost gan udah pernah baca yang beginiann


walopun repost tetep emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak klo di baca lagi.
ada - ada aja TS nya emoticon-Ngakak (S)
hahahahaha, asli nih TS nya Kritis banget...emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By Navv
emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost gan udah pernah baca yang beginiann

d tempat lain x gan

Quote:Original Posted By lyliput...
wakakak emoticon-Ngakak

bisa ja ente gan...

ia dong gan

Quote:Original Posted By BambangRocket
kekx tu yg no 1 lirik ente salah gan emoticon-Ngakak

yang manah gan

Quote:Original Posted By catarsisystem
Hahhahha lagu" nya propaganda banget emoticon-Ngakak


bisa begitu gan
Quote:Original Posted By Fendi12PBC
Lagu nya ada unsur propaganda Yahudi kali agan emoticon-Ngakak
bisa juga gan begitu

(HT tgl 09/12/2012) Bokap ane pelatih timnas

Mercedes Benz resmi for sale kaskus official thread by Fendi Sinatra


Quote:Original Posted By NewBieKill9
keep emoticon-Ngakak


teliti aja nich agan.... wkwwkk
×