alexa-tracking

Inilah 12 Lagu Anak-Anak Yang menyesatkan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cecb7f4f6ea1c04e000050/inilah-12-lagu-anak-anak-yang-menyesatkan
Ngakak 
Inilah 12 Lagu Anak-Anak Yang menyesatkan
emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost

NO REPOST GAN UDEH DI CARI GAK ADA


Ternyata lagu anak-anak yang populer banyak mengandung kesalahan, mengajarkan kerancuan, dan menurunkan motivasi. Berikut buktinya:

Spoiler for dibuka gan:

===============================================
Semoga Bermanfaat,,,,,,,,,,,, jangan lupa Kalo Bisa Rate Bintang 5.emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Coolemoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
wahwahhahaha ane ngakak ama lagu balonku gan emoticon-Ngakak
Quote:


bener juga kan gan kalau d perhatikan ?....
Quote:


tau aja agan ini emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Pejwan emoticon-Cool
balonku ada lima itu sebenernya liriknya "hijau kuning kelabu, merah muda dan biru, jadi sebenernya ga salah gan emoticon-Malu (S)
entah repost apa enggak,tp ane pernah baca infonya
but nice thread gan,lanjutkann
Quote:


kan cuma penelitian sis ..... buat asik asikan doang ...
Quote:


bener kata sist ini ane lupa lagi liriknya.....emoticon-Ngakak

btw ntar juga pas kita gede kita cuma anggap ini lagu anak kecil.....emoticon-Ngakak
emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost gan udah pernah baca yang beginiann
wakakak emoticon-Ngakak

bisa ja ente gan...
kekx tu yg no 1 lirik ente salah gan emoticon-Ngakak
Hahhahha lagu" nya propaganda banget emoticon-Ngakak
keep emoticon-Ngakak
Quote:


walopun repost tetep emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak klo di baca lagi.
ada - ada aja TS nya emoticon-Ngakak (S)
hahahahaha, asli nih TS nya Kritis banget...emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:

d tempat lain x gan

Quote:

ia dong gan

Quote:

yang manah gan

Quote:


bisa begitu gan
Quote:


Quote:


teliti aja nich agan.... wkwwkk