alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cecad90c75b4614900000f/kecelakaan-mau-di-puspiptek-serpong
KECELAKAAN MAUT DI PUSPIPTEK SERPONG
INFORMASI PENTING

berikut ingin saya beritakan tentang kecelakaan yang terjadi di Jalan raya Puspiptek KM 17 JKT...tepatnya 300m dari Gerbang Kantor Puspiptek kecelakaan ini antara Bus Perdana Jaya (Tangerang-Parung-Bogor) ber no Plat F7867 FB dengan Truk .

kabar yang beredar kecelakaan terjadi pukul 11.45 WIB dan kecelakaan tersebut tidak hanya mengakbiatkan Korban jiwa dan luka-luka (Bisa dilihat di pintu sopir bus, darah berceceran) dan tak hanya itu kecelakaan ini juga mengakbiatkan mati lampu di seluruh komplek Puspiptek akibat kedua kendaraan tersebut menabrak tiang listrik dan tiang lampu jalan..
hingga detik ini jalan dari puspiptek menuju parung bogor pada merayap.
sekian laporan ini kami berikan dari tempat kejadian

salam

Spoiler for photo kejadian:
emoticon-Belo wahh.. makasih laporan nya, semoga cepat di atasi gan
Quote:Original Posted By Clouding
emoticon-Belo wahh.. makasih laporan nya, semoga cepat di atasi gan


86 komandan.....kami terus meng up date kejadian berikutnya
terimakasih inpo nya gan
emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By misbakhul
terimakasih inpo nya gan
emoticon-Shakehand2


sama2 sob...dishare dah
ijin nyimak
deket kampus ane nih gan,
emang gan .. yang bawa truk/bis jurusan itu pada gila gan ...
ngebut" banget bawa bis nya ... udah mah jalan serem, di tambah bawa bis yang amburadul sradak sruduk sana sini, ane juga pernah hampir keserempet bis gan ...

semoga cepat di atasi kejadian nya, mudah"an gak banyak korban emoticon-Turut Berduka
ada korban jiwa gan?
di lihat dari gambar sepertiny kecelakaannya gak begitu parah gan?
btw daerah situ jalanannya bergelombang parah gan, mana yang lewat truk tanah semua emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By BlackJibriL
deket kampus ane nih gan,
emang gan .. yang bawa truk/bis jurusan itu pada gila gan ...
ngebut" banget bawa bis nya ... udah mah jalan serem, di tambah bawa bis yang amburadul sradak sruduk sana sini, ane juga pernah hampir keserempet bis gan ...

semoga cepat di atasi kejadian nya, mudah"an gak banyak korban emoticon-Turut Berduka


ente anak ITI sob....
Quote:Original Posted By palingsusah
ada korban jiwa gan?
di lihat dari gambar sepertiny kecelakaannya gak begitu parah gan?
btw daerah situ jalanannya bergelombang parah gan, mana yang lewat truk tanah semua emoticon-Cape d... (S)


kalo lo zoom bagian pintu sopir bus..itu darah dimana2 sob....gwe kagak moto pas orang2nya bergeletakan sob....biar pada nga DP (Distrubing picture)..selain itu lo liat tiang listrik segede gaban ampe copot dari tanah sob...kalo kagak kenceng gimana caranya browww emoticon-Kiss
smoga korbannya g luka parah
emoticon-Berduka (S) semoga keluarga yg bersangkutan diberi ketabahan
korbannya berapa orang gan emoticon-Takut (S)
berbela sungkawa
emoticon-Takut
serem amat
nih uda ke berapa kalinya y gan?
turut berduka cita ...

semoga keluarga yg ditinggalkan selalu diberi ketabahan
turut berduka...smg kluarga korban dberikan kekuatanemoticon-Sorry
ngeri liatnya gan emoticon-Berduka (S)
Oh Ya Allah...terima kasih...
tadinya ane mau cabs ke bogor dr tangerang...
Andai tadi berangkat pasti gw naik itu bis...

Thanks for your information emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By mikehere
Oh Ya Allah...terima kasih...
tadinya ane mau cabs ke bogor dr tangerang...
Andai tadi berangkat pasti gw naik itu bis...

Thanks for your information emoticon-Sorry


berati Tuhan Masih sayang ama Lo gan..cepet-cepet perbanyak amal ibadah gih emoticon-Ngakak ........ingat Final Destination wkwkwkw slow..gan bercanda kok gw