alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cec5451ed7198777000001/membasmi-nyamuk-nakal-ampuh-dan-mematikan-100-work
Membasmi Nyamuk Nakal [Ampuh dan Mematikan] 100% WORK
Tips terbaru untuk membunuh nyamuk :
- Siapkan balsem khusus yang super pedas tp tidak berbau sama sekali,,bisa dibeli di pasar di Baghdad
- Oleskan ke bagian tubuh yang tidak tertutup pakaian
- Biarkan nyamuk menggigit kita,,dan nyamuk akan kepedesen
- Nyamuk akan cari minum,,
- Apabila nyamuk minum di pinggir gentong,,dorong dia sampai tercebur dan tenggelam
- Bawa nyamuk ke UGD terdekat,,pasti akan diberi bantuan oksigen
- Tekan selang oksigen agar mampat dan oksigen tdk bisa mengalir
- Nyamuk akan kesulitan bernafas dan akan melepas masker oksigennya
- Saat masker sudah terbuka,,semprotkanlah Ba*gon ke ruangan,,
- Nyamuk mati,,misi selesai...

agan yang baik..selalu tidak lupa meninggalkan jejakemoticon-Blue Guy Cendol (L)
Membasmi Nyamuk Nakal [Ampuh dan Mematikan] 100% WORKlawak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

ane pertamaxemoticon-Selamatemoticon-Selamatemoticon-Selamat
ijin emoticon-Ngakak (S)
yah trit gaje gan
posting yang lebih bermanfaat yah gan emoticon-shakehand
ane tambahin gan.
cara mengusir/membunuh semut dengan asas perikesemutan : Campurkan bubuk cabai pedas dengan sedikit gula. Taruh di dekat lubang/rumah semut (bisa juga ditempat yang sering menjadi jalan semut). Setelah semut makan campuran bubuk cabai dan gula tadi, pastinya semut tersebut akan kepedesan/kehausan, dan akan pergi ke tangki air/genangan air untuk minum. Lhah ketika di lubang air tersebut, maka doronglah semut sampai jatuh kebasahan kedalam air tersebut. Beberapa saat semut itu akan mengeringkan dirinya dekat perapian. Maka dorong lagi semut tersebut ke perapian saat semut mengeringkan dirinya. Lalu teman semut tadi akan mengirim semut yang apes itu ke UGD. Ketika semut di UGD, mati kan sistem keamanan dan listrik rumah sakit semut. Ketika semut-semut yang ada di rumah sakit dalam keadaan panik, lepas tabung oksigen dan pencet infus agar gula dan cairan berlebih mengalir di tubuh si semut dan dapat menyebab kan pusing-pusing dan lemas kemudian. Setelah itu cara ampuh membunuhnya adalah dengan memencet semut dengan jari telunjuk. PRAKTIS kan
emoticon-Ngakak ide nya menarik nih.. boleh dicoba..

http://amemoriesletter.blogspot.com
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kayak kisah di sinetron aja nih emoticon-Ngakak
saran paling koplag, tp bikin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
dkirain bneran ganemoticon-Cape d... (S)
pake autan aja kalo gitu
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak paan ini . . emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ngelawak gan?
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak aya_aya wae..... kasih aja asap rokok...pada minder mereka gan...emoticon-Malu (S)
wahh tritnya joke atau apasih ini gak mutu banget
ribet banget mau bunuh nyamuk
emoticon-Big Grin makasih gan info nya emoticon-Ngakak
Ribet amat emoticon-Ngakak
TSnya sakit hati sm nyamuk... abis diselingkuhin emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak luar biasa nih tips ente gan
lg patah hati dot com ganemoticon-Sorry jd geje
lg patah hati dot.com gan