alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cec247db9248c025000032/perempuan-karawang-yang-tak-diakui-dinikahi-ka-ng-acenk
Perempuan Karawang yang Tak Diakui Dinikahi ka (ng) Acenk
Jakarta - Sosok Shinta Larasati (22) menyeruak di tengah skandal Bupati Garut Aceng Fikri dan Fany Octora (18). Shinta merupakan perempuan asal Karawang yang dinikahi Aceng pada Maret 2012.

"Shinta adalah janda muda dari tanah Karawang, tinggi semampai badan sintal," terang Bambang Koosbayono, orang tua Shinta, dalam suratnya yang ditujukan kepada Mendagri Gamawan Fauzi seperti dilihat detikcom, Senin (16/12/2012).

Bambang memang sengaja berkirim surat pengaduan ke Gamawan. Alasan dia karena Aceng menolak mengakui anaknya pernah dinikahi secara siri. Apalagi kemudian Aceng mengumbar tudingan dia hendak memeras.

"Pertemuan Aceng dan Shinta di salah satu cafe di tanah Parahyangan. Pertemuan keduanya tidak memakan waktu banyak," jelas Bambang dalam surat itu.

Pernikahan digelar pada Maret 2012. Akad dan pesta perkimpoian hanya berlangsung beberapa jam saja. Kemudian Shinta diboyong ke Garut oleh Aceng, sekaligus berbulan madu.

Hingga kemudian, Shinta yang berkenalan dengan Aceng di sebuah cafe di Bandung, setelah dua bulan dinikahi lantas diceraikan. Aceng mengirim kata cerai lewat pesan BBM. Dia juga membuat surat pernyataan talak cerai di atas materai Rp 6 ribu.

"Seorang pemimpin hendaknya punya akhlak budi pekerti yang baik, punya perilaku melindungi rakyatnya. Mempunyai ketulusan dan keikhlasan memimpin daerah yang diamanatkan padanya," harap Bambang.

Karena itu, Bambang pun mengirim surat ke Mendgari untuk mempertimbangkan sosok Aceng selaku Bupati Garut. Apakah pantas seorang pemimpin memiliki perilaku seperti itu, yang dianggap Bambang tak pantas memperlakukan perempuan.

Soal pernikahan dan foto Aceng-Shinta yang beredar, baik Aceng dan pengacaranya, Ujang Sujai, sudah membantahnya. Foto pernikahan dituding sebagai rekayasa. "Itu info dari mana lagi? Itu tidak benar," ujar Aceng.
Perempuan Karawang yang Tak Diakui Dinikahi ka (ng) Acenk

comen: pastikan 2014 anda memilih RHOCENG, kualitas ngacengnya sudah teruji dan terbukti.
bener2 PK sejati ente ceng emoticon-Selamat
Quote:Original Posted By presiden.rhoma
bener2 PK sejati ente ceng emoticon-Selamat


ups, ternyata capres 2014 nongol!
cocok dan klop digandeng dg ka (ng) Aceng
emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By kangzul


"Shinta adalah janda muda dari tanah Karawang, tinggi semampai badan sintal," terang Bambang Koosbayono, orang tua Shinta,


Kang Aceng mantab juga spek yang dipilih emoticon-Kiss

ehm

doyan nikah tp maharnya kurang mantap lol......lol....t07ol....loe ceng....emoticon-Ngakak
emoticon-Bingung (S) Siapa yaa itu, Aceng kok udah lupa yaaa kalo masih punya simpanan di Karawang
emoticon-Malu (S), Makasih bang Rhoma, Aceng cuman ngikutin jejak Abang saja sebagai guru....

Quote:Original Posted By presiden.rhoma
bener2 PK sejati ente ceng emoticon-Selamat


Quote:Original Posted By aceng.h.m.fikri
emoticon-Malu (S), Makasih bang Rhoma, Aceng cuman ngikutin jejak Abang saja sebagai guru....





emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

aseemm
Quote:Original Posted By T1pt2p

Kang Aceng mantab juga spek yang dipilih emoticon-Kiss

speknya kurang greget, mangkanya di cerei

Quote:Original Posted By aceng.h.m.fikri
emoticon-Bingung (S) Siapa yaa itu, Aceng kok udah lupa yaaa kalo masih punya simpanan di Karawang

emang istrinya punya berapa mas, ko sampai lupa!

Quote:Original Posted By joceln
doyan nikah tp maharnya kurang mantap lol......lol....t07ol....loe ceng....emoticon-Ngakak
.
masalah mahar, jangan kaget 200 jt hanya untuk sekali pake. artis yg termahalpun, tarifnya ga bakalan 200jt sekali pake
Quote:Original Posted By kangzul


"Shinta adalah janda muda dari tanah Karawang, tinggi semampai badan sintal," terang Bambang Koosbayono, orang tua Shinta, dalam suratnya yang ditujukan kepada Mendagri Gamawan Fauzi seperti dilihat detikcom, Senin (16/12/2012).
comen: pastikan 2014 anda memilih RHOCENG, kualitas ngacengnya sudah teruji dan terbukti.



Itu bapaknya gitu amat mendeskripsikan anaknya ???
Kek mak comblang atau germo aja ...
Aceng ini punya istri berapa sih? trus istri resminya kemana aja yah? kok kayanya gak pernah nongol. emoticon-Bingung
di sini muncul istri yg dikimpoi siri, di sana muncul juga istri yg dikimpoi siri ,, emoticon-Cape deeehh
di mana-mana si aceng kimpoi siri n cerai.....emoticon-Cape deeehh
Quote:Original Posted By S-60



Itu bapaknya gitu amat mendeskripsikan anaknya ???
Kek mak comblang atau germo aja ...


wekekeke, namanya juga laki2 om, itu kalimat pujian hlo buat anaknya,

pantes si aceng kepincut
cewek matre cewek matre kelaut aje emoticon-Stick Out Tongue
ayo sapa lagi nih,
masih byk kayana yg diem seribu bahasa seolah disumpel duit ama aceng,
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
keren pilih rhoceng 2014...ngacengnya joss
Dasar penjahat kelamin emoticon-Ngakak (S)
hmm...makin banyak korban ngacenk terkuak ya
woii ceng, kalo mau makan sate ya tinggal beli sate, jangan pelihara kambingnya!...... emoticon-Big Grinemoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By kangzul
"Shinta adalah janda muda dari tanah Karawang, tinggi semampai badan sintal," terang Bambang Koosbayono, orang tua Shinta, dalam suratnya yang ditujukan kepada Mendagri Gamawan Fauzi seperti dilihat detikcom, Senin (16/12/2012).

Bambang memang sengaja berkirim surat pengaduan ke Gamawan. Alasan dia karena Aceng menolak mengakui anaknya pernah dinikahi secara siri.


sekali tepuk dua lalat kena, mengadu sekalian promosi emoticon-Big Grin

ya tes dna aja, kan ketauan siapa bapaknya..trs dilampirin sbg bukti di surat pengaduannya..emoticon-Hammer
ingat kimpoi ingat bangaceng