Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cebdc21d7608972400002a/tuaan-juga-gue--minimal-nyengir-gan
Ngakak Tua'an Juga Gue !! minimal nyengir gan
Hallo agan/wati jumpa lagi ma ane

Mudah2an ga
Seperti biasa kalo berkenan ane minta
dan nya ya gan
Langsung aja gan..

Di siang hari ada 3 anak SMP kelas 1 yang saling membanggakan pengalaman masing2.
mereka adalah Jono, Ipun dan Udin

Jono : eh lw berdua tau ga gue pernah di panggil kakak loh sama orang yg lebih tua
Ipun : masa?
Jono : beneran, waktu itu pas gue lagi di mall ada SPG yg bilang " silahkan kak baju nya"
Ipun : ah gue malah pernah di panggil bapak sm orang yg lebih tua
Jono : serius lu?
Ipun : iyaa, waktu itu pas gue lagi nunggu mobil ada orang nanya "maaf pak sekarang jam berapa ya?"

mendengar itu si Udin ga mau kalah dan menyombongkan pengalamannya

Udin : ah lw berdua mah ga ada apa2 nya, gue dong pernah di panggil kakek
Jono&Ipun : ah yg boneeeng lu??
Udin : serius, waktu itu pas di dalem angkot yg penuh ada mbak2 yg nyeletuk k gue "geseran dikit kek"
Jono&Ipun :

Sekian gan mudah2an bisa menghibur sukur2 bisa bikin
Jangan ya gan
Kaskuser yang baik selalu meninggalkan Komeng..
btw nih post k sratus ane gan, udah bosen ama abu2 kali aja ada yg berkenan nimpuk make ijo2


Baca Juga Jokes ane yang lain nih gan :
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16495302
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16492973
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16480287

hihi

pertamaxxx
geseran dikit kek
bangga d panggil kek
Quote:Original Posted By rama606
pertamaxxx


selamat gan ente pertamax
Quote:Original Posted By blergong
geseran dikit kek


Quote:Original Posted By jamhuri.dhee.j
bangga d panggil kek


lumayan lah kek
wah kayaknya pernah denger dah gan

berasa dejavu gan

tapi gpp lah kip posting aja ya gan

nais ser gan
Quote:Original Posted By sakut
lumayan lah kek


Quote:Original Posted By seyu
hahahahhaha
geblek



hihihihi
Quote:Original Posted By anggaajadech
wah kayaknya pernah denger dah gan

berasa dejavu gan

tapi gpp lah kip posting aja ya gan

nais ser gan


thanks dah mampir gan
pada sok tua, pengen cepet mati kali
wkwkwk


Bisa aja ente cu
kek nya geseran bukannya kakek hahaa
udin pe'a bikin
Quote:Original Posted By Xcom87
pada sok tua, pengen cepet mati kali


agan ini kaya nye ga ngerti sama jokes ane
jadi
nice joke gan..
Quote:Original Posted By getthebuck
wkwkwk




Quote:Original Posted By bronjong
kek nya geseran bukannya kakek hahaa


Quote:Original Posted By axkoe12
udin pe'a bikin


yang ngerti pada
Thanks dah mampir dan kasih rate gan
Hahaha...
Tua an dalam arti kata yg beda.