alexa-tracking

Ini Dia 5 Perusahaan Paling 'Manjakan' Karyawan Perempuan di Indonesia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cebc05ea74b45d49000008/ini-dia-5-perusahaan-paling-manjakan-karyawan-perempuan-di-indonesia
Ini Dia 5 Perusahaan Paling 'Manjakan' Karyawan Perempuan di Indonesia
Ini Dia 5 Perusahaan Paling 'Manjakan' Karyawan Perempuan

Jakarta - Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Menakertrans) Muhaimin Iskandar memberikan penghargaan terhadap 24 perusahaan di tiap Provinsi yang dianggap sebagai perusahaan yang membina tenaga kerja perempuannya dengan baik.

"Kriteria perusahaan pembina pekerja perempuan yang baik, yakni tidak memberikan diskriminasi perbedaan gender, tetap memberi gaji saat cuti hamil, memberikan tempat khusus menyusui dan memberikan tempat penitipan anak dan lainnya," kata Muhaimin di acara Pemberian Penghargaan Kepada Perusahaan Pembina Terbaik Tenaga Kerja Perempuan Tingkat Provinsi Tahun 2012, di Kantor Kemenakertrans, Senin (17/12/2012).

Inilah lima perusahaan terbaik pembina tenaga kerja perempuan tingkat provinsi versi Cak Imin.

Quote:


[URL="http://finance.detik..com/read/2012/12/17/125043/2120393/4/1/ini-dia-5-perusahaan-paling-manjakan-karyawan-perempuanf9911013"]sumber[/URL]

Semoga makin banyak perusahaan yg menghargai hak2 karyawan perempuan, terutama menyediakan tempat khusus untuk memompa ASI. karena ane jarang ngeliat perusahaan menyediakan ruangan ini.
Baiknya apa gan?

Hanya karena banyak perempuan yang dipekerjakan atau ada program apa nih?



Spoiler for Jual Kunci Pintu Digital gan:


Quote:



V
V
V

"Kriteria perusahaan pembina pekerja perempuan yang baik, yakni tidak memberikan diskriminasi perbedaan gender, tetap memberi gaji saat cuti hamil, memberikan tempat khusus menyusui dan memberikan tempat penitipan anak dan lainnya," kata Muhaimin
Jumlah buruh perempuan yang banyak berarti lebih sedikit yang demo emoticon-Peace
Aceng mau dong masuk 5 perusahaan ini, siapa tau nanti aceng disusui sama karyawan sana

Quote:


bukannya pabrik rokok pasti banyakan karyawati nya yah gan???
ane kira ni dimanjakan dengan fasilitas gan emoticon-Cape d... (S)
uhm...
trus klau kategori instansi gimana ?
Kmenterian UPW, memanjakan wanita juga gak ? jangan2 pejabatnya malah mayoritas laki-laki juga kek instansi lain emoticon-Hammer
kirain ane ngasi fasilitas2 tertentu gan emoticon-Hammer2
Quote:


memberikan tempat khusus menyusui dan memberikan tempat penitipan anak kan jg fasilitas khusu perempuan.. msh banyak lo perusahaan yg ga ngasih tmpt khusus menyusui
kalau urusannya ama konveksi [perakitanbisa lah perempuan yang kerja, lah kalau tambang, offshore gimana
ini murni pemberdayaan perempuan,
atau karena perempuan gampang diatur gak kayak laki2 yang dikit2 demo emoticon-Big Grin
Quote:


sesuai yang gw kasi warna, ini yang merah2 udah gak bener, menurut gw ini memberatkan..

tempat penitipan anak harusnya sedikit berbayar, sesuai pilihan ibu-nya
wah pekerja prianya gampang cari jodoh itu

1 cowo bisa dpt 5 cewe


bang ngAceng sama oma irama kaga ke sana kah?


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


Yang terhormat bapak presiden Rhoma, sepertinya aturan tersebut banyak diterapkan di perusahaan2 se Indonesia karena masuk dalam aturan ketenagakerjaan. Prof berharap ada yang lebih istimewa daripada itu



Spoiler for Jual Kunci Pintu Digital gan:


Quote:


memberikan tempat khusus menyusui dan memberikan tempat penitipan anak msh sangat sedikit gan.
kan kasian gan cewe yg kerja keras bkn cowo nya yg seharusnya kerja
pegawai perempuan lebih banyak? Perusahaan lebih bagus gitu? ngaruh ya?
bisa dilihat .. perusahaan yang berbeda dengan perusahaan pada umumnya ... karyawati nya disediakan tempat untuk menitipkan anak .. luar biasa
Quote:


Ini Dia 5 Perusahaan Paling 'Manjakan' Karyawan Perempuan di Indonesia

Ini Dia 5 Perusahaan Paling 'Manjakan' Karyawan Perempuan di Indonesia

bonus
Spoiler for :