alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cebb7de574b44f10000004/inilah-yang-menyebabkan-laki-laki-suka-bermain-golf
Hepi 
Inilah Yang Menyebabkan Laki-Laki Suka Bermain Golf
Mungkin hal inilah yang menyebabkan mengapa para laki-laki sangat senang bermain golf.

Sampai-sampai kisah mereka di lapangan golf mencuat belakangan ini karena terjadinya pembunuhan Direktur PT. Putra Rajawali Banjaran , Nasrudin Zulkarnaen sehabis bermain golf dan juga melibatkan rekan seprofesi mereka Rani Juliani.

Kisah pembunuhan tersebut juga meninggalkan kesan miring dan negatif kepada mereka dan menghancurkan karir seorang pejabat tinggi yaitu Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) , Antasari Azhar.


Halah…mau cerita tentang sebab laki-laki suka bermain golf …kog malah cerita tentang kasus pembunuhan yang diduga melibatkan Rani Juliani, Antasari Azhar dan Nasrudin Zulkarnaen ?

Tapi semuanya harus mengakui Rani Juliani memang menghebohkan ! Rani Yuliani sekarang jadi selebritis ! Blog Rani Juliani Nge-Top habis ! Pokoknya Rani Juliani Top Caddy of The Year 2009 !

Nih balik lagi…Mau tau apa yang menyebabkan para laki-laki menyenangi permainan golf ? lihat foto dan video ini, mungkin…? inilah salah satu yang menjadi daya tariknya
FOTOemoticon-Wowcantik

1.Inilah Yang Menyebabkan Laki-Laki Suka Bermain Golf

2.Inilah Yang Menyebabkan Laki-Laki Suka Bermain Golf

3.Inilah Yang Menyebabkan Laki-Laki Suka Bermain Golf

4.Inilah Yang Menyebabkan Laki-Laki Suka Bermain Golf

5.Inilah Yang Menyebabkan Laki-Laki Suka Bermain Golf

6.Inilah Yang Menyebabkan Laki-Laki Suka Bermain Golf

7.Inilah Yang Menyebabkan Laki-Laki Suka Bermain Golf

8.Inilah Yang Menyebabkan Laki-Laki Suka Bermain Golf

9.Inilah Yang Menyebabkan Laki-Laki Suka Bermain Golf

10.Inilah Yang Menyebabkan Laki-Laki Suka Bermain Golf

11.Inilah Yang Menyebabkan Laki-Laki Suka Bermain Golf

12.Inilah Yang Menyebabkan Laki-Laki Suka Bermain Golf

13.Inilah Yang Menyebabkan Laki-Laki Suka Bermain Golf

Spoiler for Video ny:


Weleh…Weleh…Ini Toh Penyebabnyaemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
mulus2 cuy, emoticon-Ngakak

mulai besok ane nabung ah buat maen golep emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kaskuser.java
mulus2 cuy, emoticon-Ngakak

mulai besok ane nabung ah buat maen golep emoticon-Ngakak



sama gan emoticon-Ngakak

ko sepi yak emoticon-Bingung (S)









emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
benar benar menyebabkan gan .. emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
mantap emang caddy2 golf tapi gmana mau maen golf sticknya cuma pendek yg ane punya emoticon-Hammer jd yah terpaksa maen sama caddynya aja emoticon-Malu (S) gak usah maen golfnya emoticon-Ngacir
keren juga tuh gan jadi pengen golf ane emoticon-Big Grin emoticon-Genit
emoticon-Matabelo
pantesan para pejabat doyan maen golf , ternyata ada yg begituannya toh
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bangkekapal
mantap emang caddy2 golf tapi gmana mau maen golf sticknya cuma pendek yg ane punya emoticon-Hammer jd yah terpaksa maen sama caddynya aja emoticon-Malu (S) gak usah maen golfnya emoticon-Ngacir


si agan ini emoticon-Ngakak
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
Wow, Hobby ane sekarang maen golf aja deh emoticon-Hammer2



Posted with kaskusQR
wow emoticon-Matabelo
bulan depan coba maen golf ah....
100 rb cukup ga ye gan emoticon-Hammer2
ane maen golf juga de kalo gitu gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By ikk1
wow emoticon-Matabelo
bulan depan coba maen golf ah....
100 rb cukup ga ye gan emoticon-Hammer2


cukup kek ny gan emoticon-Hammer2

wealah ini toh alasannya..emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
wah disini dimana ya lapangan golf emoticon-Bingung (S)
kalau udah kaya juga coba ngegolf ah emoticon-Matabelo






-----------------------------------------------------------------

Ijin nitip lapak gan emoticon-Big Grin sapa tahu ada yang minat emoticon-Cendol (S)

Quote:

OS Windows 8 Pro ASLI MURAH , Hanya 150rb !!
liatin caddy yg cowok juga donk gan emoticon-Hammer
lah enak ya..
tapi enak juga bayaran nya..
mahal