alexa-tracking

gak sebegitu DP[kecelakaan lagi beres beres]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cebb528327cff968000034/gak-sebegitu-dpkecelakaan-lagi-beres-beres
gak sebegitu DP[kecelakaan lagi beres beres]
sudah lama gak bikin trit emoticon-Embarrassment

Spoiler for kakiku kena paku:


cukup sekian emoticon-shakehand:

Spoiler for mbonus:
bagi cendol dong emoticon-Frown
gak sebegitu DP[kecelakaan lagi beres beres]
A Thousand Years

kurang bloody emoticon-Embarrassment
kurang body emoticon-Genit:
gambar apaan sih itu? kok cuma busa2 doang emoticon-Bingung (S)

mending yang bonusnya emoticon-Peluk
isi trit sama teesnya sama2 geje emoticon-Najis











gak sebegitu DP[kecelakaan lagi beres beres] gak sebegitu DP[kecelakaan lagi beres beres] gak sebegitu DP[kecelakaan lagi beres beres] gak sebegitu DP[kecelakaan lagi beres beres]
Quote:


like this emoticon-thumbsup: emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


rakus amat pake semua gadjet emoticon-Matabelo


gak sebegitu DP[kecelakaan lagi beres beres] gak sebegitu DP[kecelakaan lagi beres beres] gak sebegitu DP[kecelakaan lagi beres beres] gak sebegitu DP[kecelakaan lagi beres beres]
ketusuk paku? emoticon-Bingung (S)
gak sebegitu DP[kecelakaan lagi beres beres]
untung silitnya gpapah
Pink emoticon-Matabelo
lumayanlah usahanya..hehe.. emoticon-shakehand
jari2nya gak ada yg putus
ijin komen ya um emoticon-Malu (S)
Quote:


emotnya bikin gue nangis kang gak sebegitu DP[kecelakaan lagi beres beres] gak sebegitu DP[kecelakaan lagi beres beres]
kasian lo gan emoticon-Berduka (S)
pipinya kenapa emoticon-Bingung (S)
gegar utak yah mas gan Teh eS ? emoticon-Berduka (S)
bengkak wkwk...
×