alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ceb8e9582acfed60000022/square-enix-membenarkan-kabar-pemecatan-karyawan
Square Enix Membenarkan Kabar Pemecatan Karyawan

Rumor yang telah beredar selama berminggu-minggu di media cetak dan media online tentang pengurangan tenaga kerja yang dilakukan oleh Square Enix telah mendapatkan sebuah jawaban yang pasti. Kebenaran tentang rumor ini langsung diungkapkan langsung oleh bagian direktur bagian hubungan masyarakat yang bernama Riley Brennan. Dia mengatakan kalau pengurangan staff memang benar terjadi, dan ini terjadi untuk kantor mereka yang berada di Los Angeles.

Square Enix Membenarkan Kabar Pemecatan Karyawan

Pengurangan yang dilakukan oleh Square Enix ini memang telah dipertimbangkan sebelumnya, sehingga mereka merasa tidak ada pihak yang dirugikan sama sekali, atau akan ada orang-orang yang menderita semenjak kejadian tersebut. Memang tidak dijelaskan secara langsung dengan dengan apa yang dimaksud dengan penderitaan setelah pemotongan karyawan tersebut. Tujuan dari pengurangan karyawan ini adalah untuk mengorganisasi ulang struktur perusahaan. Mungkin mereka akan memperbaiki semua yang telah ada dengan tujuan yang lebih baik.

Square Enix Membenarkan Kabar Pemecatan Karyawan

Pemberitahuan ini langsung diberikan oleh Direktur Senior dari bagian Hubungan Masyarakat dari perusahaan Square Enix, Riley Brennan setelah dia mendapatkan rumor tentang perusahaan tersebut menyebar. Pernyataan tersebut dia keluarkan sebelum semakin banyak orang yang berandai-andai tentang apa yang sebenarnya terjadi pada perusahaan. Sebuah statement tersebut datang pada sebuah website Massively.

Dalam rangka untuk memastikan operasi perusahaan dengan efektif, Square Enix Los Angeles kantor telah mengurangi tenaga kerjanya. Ini adalah keputusan yang sulit dan kami berharap yang terbaik bagi mereka yang terkena dampak perubahan ini. Keputusan tidak akan memiliki dampak pada operasi yang berjudul MMO. Pelanggan dapat mengharapkan layanan tersebut untuk tetap berlanjut, termasuk peluncuran di masa yang akan datang yaitu Final Fantasy XIV: Realm A Reborn.

Square Enix Membenarkan Kabar Pemecatan Karyawan

Untuk mereka yang kurang beruntung akan hal ini semoga kedepannya keberuntungan datang pada hari-hari mereka di masa yang akan datang. Semoga mereka juga akan cepat memperoleh pekerjaan yang baru. Good Luck!

News Powered By Indogamers.
semoga mereka mendapat pekerjaan baru yang lebih mapan gan
Wah ane tinggal tunggu dipecat nih gan emoticon-Sorry


wah2 kasian tuh yg dikandangkan emoticon-Mewek emoticon-Mewek




Best Regards,
WSSChanger
yang dipecat pindah ke aja ke sega masuk di atlus
secara sega udah beli atlus haha