alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ceb7e31a76088924000074/ketika-bule-kena-santethehehehe
ketika bule kena santet,hehehehe.....
ketika bule kena santet,hehehehe.....

ketika bule kena santet,hehehehe.....
Jakarta, Menlu AS Hillary Clinton (65) dikabarkan jatuh sakit akibat terserang virus perut. Virus ini menyebabkan Hillary mengalami dehidrasi lalu jatuh pingsan sehingga kepalanya terbentur. Hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa benturan di kepala tersebut mengakibatkan gegar otak.

Dokter menganjurkan agar Hillary beristirahat dan menghindari banyak beraktifitas serta membatalkan semua kegiatannya untuk seminggu. Dokter sendiri belum menyebutkan secara pasti apa jenis virus yang menginfeksi istri Bill Clinton ini.

"Kalau melihat adanya dehidrasi dan sebabnya karena virus, kemungkinan penyebabnya adalah virus gastroentritis. Jenis virusnya ada bermacam-macam dan biasanya menyebabkan muntaber," kata Prof. Dr. H. Ali Sulaiman, PhD, SpPD, pakar Gastroenterologi dan Hepatologi Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia ketika dihubungi detikHealth, Senin (17/12/2012).

Prof Ali yang dikenal juga sebagai pakar hepatitis ini menilai gejala-gejala yang dialami Hillary tampaknya bukan disebabkan karena virus hepatitis. Virus hepatitis sendiri mengincar hati, sedangkan virus gastroentritis menyerang lambung dan lebih sering mengakibatkan dehidrasi.

Dehidrasi bisa terjadi lewat muntah ataupun diare. Pada banyak kasus, infeksi virus gastroentritis tidak berakibat fatal jika segera mendapatkan penanganan. Namun jika dibiarkan begitu saja, kehilangan cairan dalam jumlah banyak dapat mengakibatkan kerusakan organ seperti ginjal dan pada akhirnya berujung pada kematian.

"Pengobatannya yang paling penting adalah memberikan cairan sesuai dengan jumlah cairan yang hilang. Sekalian dipantau perkembangannya apakah ada symptom-symton atau gejala lain yang menyertai. Pasien perlu istirahat, apalagi kalau usianya sudah tak muda," papar dr Ali.

Prof Ali menjelaskan bahwa infeksi virus gastroentritis juga sangat dipengaruhi oleh kondisi fisik dan kekebalan tubuh. Kebanyakan penularannya terjadi lewat konsumsi makanan atau minuman yang tekontaminasi. Jadi, faktor kebersihan makanan sangat penting untuk mencegah infeksi virus menular ini.

Juru bicara kemlu AS, Philip Raines, menyebutkan bahwa kini kondisi Hillary telah pulih namun merencanakan akan tidak mengantor sampai pekan depan. Hillary akan bekerja di rumah saja.

masa' sich hillary kena santet emoticon-Ngakak (S)


Quote:Original Posted By .
Cuma Bantuin Ngevote Doank gratis Cendol / Bata
wkwk.. ada2 aja.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
trnyata santet jg GO INTERNATIONAL,. emoticon-Big Grin
busyet dah kalo main santet di pakai ke bule , pasti si bule bingung banget kena penyakit aneh emoticon-Ngakak
ada paku beling di tubuhnya , suka sakit sendiri emoticon-Stick Out Tongue
kalo lokal santet vs bule dah oernah tanding belon yah? emoticon-Stick Out Tongue
wah masa' iya sih gan...

masa sih gan emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)





Best Regards,
WSSChanger
ah masa dia kena santet gan?
jauh bener tuh
trus siapa yang nyantet gan
wah ini beneran gan??
sori ane g baca gan emoticon-Big Grin
bantu emoticon-Sundul Up
emoticon-Ngacir