alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ceb4fde874b4dc39000044/indonesia-as-tingkatkan-kerjasama-peradilan-ngaruh-gag-ya
Indonesia-AS Tingkatkan Kerjasama Peradilan (Ngaruh gag ya?)
SURABAYA, Amarinews.com-Indonesia dan Amerika semakin serius meningkatkan kejasama di bidang hukum. Ketua Mahkamah Agung Hatta Ali dan Mission Director U.S. Agency for International Development (USAID) untuk Indonesia, Andrew Sisson Senin (17/12) resmi meluncurkan tahap kedua otomasi Sistem Penelusuran Perkara (Case Tracking System) untuk Pengadilan Negeri di Indonesia.

Hatta mengatakan pemerintah AS mendukung upaya Indonesia untuk meningkatkan transparansi dan akuntabilitasi di Mahkamah Agung dan Kejaksaan Agung melalui proyek Changes for Justice (C4J) USAID. Proyek senilai 19 juta USD selama empat tahun ber tujuan memperkuat demokrasi, mendorong peningkatan kesejahteraan, dan meningkatkan saling pengertian baik untuk Indonesia dan AS di wilayah Asia.

“Sistem Informasi Penelusuran Perkara membantu para hakim lebih fokus pada perkara mereka sehingga dapat melaksanakan keadilan kepada semua orang secara adil, transparan, dan dalam jangka waktu yang wajar, ” katanya.

Versi yang diperbarui ini akan memberikan alat bantu otomasi tambahan untuk memperkuat manajemen di pengadilan negeri dan meningkatkan transparansi baik kepada publik maupun Mahkamah Agung.

Selengkapnya di: http://amarinews.com/indonesia-as-ti...ama-peradilan/
Haaaa hhhhhaaaaaaa VOOOOOOLLLLLSHIIITTTTT

Hadoh, bersin2 terus nih prof. Apalagi baca berita klise seperti ini



Spoiler for Jual Kunci Pintu Digital gan: