alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ceb39f611243a00f00000f/marzuki-ali--demokrat-akan-somasi-pendemo-rumah-anas
Ngakak 
marzuki ali : Demokrat Akan Somasi Pendemo Rumah Anas
JAKARTA (http://www.poskotanews.com/2012/12/1...mo-rumah-anas/) – Kesal dengan pengunjuk rasa yang sering demo di kediaman Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum, anggota Dewan Pembinan Partai Demokrat Marzuki Alie akan ambil langkah hukum terhadap para pengunjuk rasa.

“Kita akan somasi mereka karena aksi unjuk rasa itu ada provokatornya. Kita somasi provokatornya” tutur Marzuki di Istana Negara, Jakarta, Senin.

Ia menilai seharusnya mereka tidak unjuk rasa karena kalau memang ada yang menyangkut masalah hukum terhadap Anas serahkan saja penanganannya kepada aparat penegak hukum.

“Langkah mereka unjuk rasa apalagi sampai ke kediaman Anas bukan yang tepat, karenanya kita akan somasi,” tambah Marzuki.

Seperti diketahui, Minggu terjadi aksi unjuk rasa di kediaman Anas di wilayah Duren Sawit, Jakarta. Mereka menuntut penuntutan kasus dugaan korupsi pembangunan sarana dan prasana olahraga Hambalang, Bogor, Jawa Barat. Dalam kasus ini memang Anas disebut-sebut terlibat dan Anas sendiri sudah diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

---------------------------------------------------------------------------------------------

namanya juga 1 bendera ya pak, wajib saling menolong
Partai maling emang kompakemoticon-Betty (S)
Kemungkinan pak ali cemburu.
Masa yg didemo cuma rumah anas, kan rumah pak ali juga mau.
Biar gak kalah pamor gitu loh.
Quote:Original Posted By deniholland


---------------------------------------------------------------------------------------------

namanya juga 1 bendera ya pak, wajib saling menolong


sebelum nya, biar satu partai marjuki alay ini kan berseberangan ama anas....

nah pasca ribut soal di depaknya poltak dari dpp, anas telah menunjukkan ketegasannya..... dan mungkin pak beye selaku kawanbin akan mulai "berdamai" sama anas.....

nah melihat gelagat tsb, si alay harus buru2 juga "mendekat" ke anas............

so, anas keluar sbg pemenang dlm perseteruan internal bemokaratan

emoticon-Malu (S) , Aceng gak ikut demo lhoo kemarin bang Juki ... dirumah nya si Anus Ubaningrum emoticon-Malu (S)
demo aja di somasi , taik anjing bener

mending sekalian kembali ke masa orde baru sana kalo gak mau di demo
sensasi baru lagi tuh
Quote:Original Posted By aloxusbatalover
demo aja di somasi , taik anjing bener

mending sekalian kembali ke masa orde baru sana kalo gak mau di demo


aturannya memang ngga boleh demo di kediaman/rumah tinggal........

Quote:Original Posted By renjanarose


aturannya memang ngga boleh demo di kediaman/rumah tinggal........



ya tapi kan gak perlu pake di somasi segala, lebay bener si marzuki alay
Quote:Original Posted By aloxusbatalover
demo aja di somasi , taik anjing bener

mending sekalian kembali ke masa orde baru sana kalo gak mau di demo

bukannya ga boleh demo di rumah tinggal ya??

cmiiw

Quote:Original Posted By aloxusbatalover
Quote:Original Posted By renjanarose [URL="/post/50cecc501ed7198d7f00002f#post50cecc501ed7198d7f00002f"][img]http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2012/06/20/477924_20120620080717.png[/img][/URL]


aturannya memang ngga boleh demo di kediaman/rumah tinggal........



ya tapi kan gak perlu pake di somasi segala, lebay bener si marzuki alay


somasi itu bukannya teguran ya?? boleh dong klo demo di depan rumah trus ditegur..

cmiiw.. ga ngerti banyak soal istilah hukum
wah kayaknya sudah mulai takut dng Anas nih.....takut senasib dgn ruhut ya?
apa gunanya somasi ini kan negara dem0krasi kang bebas mengemukakan pendapat
Koq Pak Marjuki yg sewot sih? khan yg di demo bukan Pak Marjuki.
Etika elit politik di negara ini makin ga jelas aja, si juki yg kebetulan ketua dpr berbicara mengenai pendemo dan somasi. Kehilangan jati diri semua nih
Quote:Original Posted By aditw1ra
wah kayaknya sudah mulai takut dng Anas nih.....takut senasib dgn ruhut ya?


anas udah mulai nunjukin taringnya.....

ketika kongres, AM ama MA berkoalisi melawan anas setelah AM tersingkir di babak pertama.............

sekarang, AM udah di masukin kotak ama kpk.........
anas jg udah berani nyingkirin poltak dan ign M yg konon orangnya TBS.........

jadi tinggal si alay ini yg ngga jelas backingan massa maupun elitnya... ya mendingan buru2 ikut2an sok membela anas lah......... daripada ikut masuk kotak emoticon-Hammer emoticon-Ngakak

×