alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ceb0097d1243283200004b/akhirnya-google-maps-kembali-lagi-ke-ios
Akhirnya Google Maps Kembali Lagi ke iOS!

Sepertinya Apple sudah menyerah untuk membuat aplikasi peta digital pada sistem iOS mereka nih sob. Setelah kita tahu uji coba beberapa kali dan ternyata hasilnya gagal, akhirnya Apple memutuskan untuk mengembalikan Google Maps pada sistem iOS. Setelah dulu Google Maps ditendang oleh Apple pada iOS 6, Google sempat kecewa nih sob dan menyatakan tidak tertarik lagi untuk muncul di sistem operasi milik Apple tersebut. Tentu saja reaksi Google tersebut sempat mengundang kekecewaan dari para pengguna iPhone maupun iPad. Tapi nih sob seperti menelan ludah sendiri, Apple malah mengundang balik Google Maps ke dalam sistem iOS mereka.

Akhirnya Google Maps Kembali Lagi ke iOS!

Google Maps akhirnya kembali lagi ke dalam sistem iOS Apple. Kembalinya Google Maps kedalam sistem iOS ini dirayakan dirayakan oleh Google di Twitter dengan membuat pesan yang seakan “menyambut” kehadiran aplikasi tersebut secara bersama-sama oleh akun milik aplikasi Google lainnya. Pada gambar diatas Anda dapat melihat bahwa aplikasi Google lain mengolok-olok Google Maps atas keterlambatannya untuk kembali ke sistem operasi iOS. Memang waktu yang dibutuhkan untuk masuk kembali ke iOS tergolong lambat di bandingkan aplikasi youtube yang juga ditendang dari iOS 6. Hmm.. maen tendang tendang aja nih sob sombong sekali ya?

Well, seperti yang kita tau bahwa Google Maps memang memberikan arahan peta digital yang sangat baik dan terarah. Jika dibandingkan dengan kegagalan Apple Maps yang sama sekali tidak menunjukan arah yang benar, Google memang lebih sukses dan memang menjadi satu-satunya peta digital yang akurat sampai saat ini. Entah apa nih yang dibilang para petinggi Apple untuk mengembalikan aplikasi peta digital Google Maps ke iOS nih sob. Tapi sepertinya rayuan tersebut manjur dan terbukti Google kembali lagi ke IOS. Selebrasi Google di Twitter menunjukan bahwa mereka juga senang sekali dapat kembali ke sistem operasi milik Apple tersebut.

Akhirnya Google Maps Kembali Lagi ke iOS!

Akhirnya Google Maps Kembali Lagi ke iOS!


Well, setidaknya dengan penghentian projek Apple Maps yang gagal itu bisa memberikan kelegaan bagi para pengguna iOS. Akhirnya mereka dapat menikmati lagi asiknya berkendara dengan panduan Google Maps. Hmm.. Apakah Apple sudah menyerah ya? Sepertinya memang gitu nih sob. Kegagalan Apple Maps dinilai menjadi pelajaran berharga bagi Apple. Mereka juga mengetahui bahwa Google Maps sepertinya lebih mempunyai teknologi lebih maju dibandingkan dengan Apple saat ini.

Akhirnya Google Maps Kembali Lagi ke iOS!

Nah bagi kalian nih yang ingin kembali mendownload Google Maps di iPhone kalian, bisa kok kalian langsung download Google Maps di Appstore. Tapi nih sob ada tapinya nih, sayangnya untuk pemilik Account App Store Indonesia, Google Maps masih belum dapat di temukan di App Store, sepertinya Anda harus menunggu kehadirannya beberapa saat lagi. Cukup disayangkan ya? Tapi mau bagaimana lagi sob? Well, harap bersabar ya sob.

News Powered By Indogamers.
Nice Info gan..
thanx for share


main ke Hot Thread ane gan Nusakambangan, The Majestic!Akhirnya Google Maps Kembali Lagi ke iOS!
Yoi gan... Smaa2 ^-^emoticon-Ngakak


wah2 asik neh gan emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo




Best Regards,
WSSChanger
ah tetep aje gak pake program itu gan
ga ada kompain tentang iphone map lagi
Dalam hal peta dan navigasi google merupakan pemain lama dan sudah berpengalaman sulit untuk menandinginya