alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ceadb7611243756800002f/tebak-lirik
Tebak Lirik
Ada yang tau ini soundtrack acara apa gan??

Hari berganti hari
Seolah waktu akan berlari
Kejar sesal di hati
Seandainya ku dapat mawas diri
Kini ku tak kan menyesali


Tak kuanggap janjimu
Kusangka semua itu palsu
Hanya tuk merayuku
Ternyata kau buktikan kepadaku
Kau penuhi janjimu itu


Kutersanjung …
Oooo …. Kutersanjung
Jangan lah sia-siakan aku
Campak kan aku
Kutersanjung …
tersandung gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By gbn
tersandung gan emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak sinetron nya Lulu tobing ini dan Ari wibowo. Edan ni sinetron, ampe tersandung 7 ye kalo gak salah. Ampe punya cucu dan cicit. emoticon-Ngakak (S). Kayak jaman majapahit aja, ada silsilahnya emoticon-Ngakak (S)
pernah denger tapi kapanemoticon-Bingung (S)
kagak tau gan ane emoticon-Malu (S)
sinetron terpanjang setelah cinta fitri emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By tompel87
emoticon-Ngakak sinetron nya Lulu tobing ini dan Ari wibowo. Edan ni sinetron, ampe tersandung 7 ye kalo gak salah. Ampe punya cucu dan cicit. emoticon-Ngakak (S). Kayak jaman majapahit aja, ada silsilahnya emoticon-Ngakak (S)

hahaha iyaa gan, awalnya lulu tobing sama ari wibowo sampe ganti peran hahaha
Quote:Original Posted By bangganga
pernah denger tapi kapanemoticon-Bingung (S)
kagak tau gan ane emoticon-Malu (S)

jiaaah si agan
Quote:Original Posted By badajidingadan
sinetron terpanjang setelah cinta fitri emoticon-Ngakak


iyaaa gan dari tahun 90an ampe tahun millenium emoticon-Stick Out Tongue
Gak ngerti lagu apa ganemoticon-Matabelo
apa ya gan? Lagu lawas yee?
wakakaka
lagu lama ini tapi asikk gila emoticon-Ngakak
lagunya bang gaji roma gan...judul nya...TERLA..LU...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By aphostle
apa ya gan? Lagu lawas yee?

iyaaa gan lawas banget jaman ane SD,... emoticon-Stick Out Tongue
Quote:Original Posted By markeronly
wakakaka
lagu lama ini tapi asikk gila emoticon-Ngakak

hahah asiiikk gimana gan?
Quote:Original Posted By adi.wd12
lagunya bang gaji roma gan...judul nya...TERLA..LU...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


huahahah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
nih buat yg belum pernah denger...
youtube-thumbnail

yang nggak tau lagu ini berarti kelahiran 92 keatas
nah itu dah jelas sinetron si doel anak sekolahan
sampai males liatnya gan saking lmanya
tersanjung 10ribu emoticon-Ngakak
dari sinetron tersanjung gan
×