alexa-tracking

4 Gebrakan Jokowi yang Sudah Jalan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ceab29621243c40d000009/4-gebrakan-jokowi-yang-sudah-jalan
4 Gebrakan Jokowi yang Sudah Jalan
4 Gebrakan Jokowi yang Sudah Jalan

Quote:
semoga sukses pak jokowi..
perubahan jakarta ke jakarta yang baruu...
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
Semoga sukses pak de emoticon-thumbsup
Quote:


lumayan juga uang saku dari pak joko emoticon-Belo

awas jangan buat beli pulsa atau char ya, dik!
dua bulan jokowi ahok jauh lebih bermakna dari lima taun foke. jangan lupa rusun marunda yg dulu sepi skrg malah full gara2 renovasi. kalo di trit beginian kizarusan, krabberz, junkernya mimin ato pingsang hokyang gk bakalan brani nongol deh emoticon-Ngakak
Quote:


kalu buat beli chip poker boleh tidak kk?emoticon-Malu

emoticon-Cendol (S) Hebat bener bang Jokowi, belum 100 hari memipin Jakarta sudah 4 Janji ditepatin
keren nih gubernur suka ane
ada tambahan... di kota lagi sibuk bikin trotoar buat para pejalan kaki kayaknya.. jadi para pekerja lebih gampang jalan menuju stasiun busway..
Quote:


bang aceng ikutan juga dong...
tambah lagi istrinya :x

mantab bang jokowi gebrakannya emoticon-2 Jempol
Quote:


iya sepertinya begitu gan...
ya semoga tidak cuman suara gebrakkan nya yg keceng tapi pelaksanaannya setelah dengar suara gebrakkkkk itu gmn........

soalnya dijakarta pernah makan soto gebrak.....kaget doang grebraknya.....tapi rasanya ya.......biasa2 aja menurut ane
hidup bang jokowiemoticon-Ngakak
×