Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ceaa03542acfd80800003e/obrolan-bapak-bapak
obrolan bapak-bapak
Newbi ijin ngejoke gan

Langsung aja ya gan

Suatu hari ada bapak-bapak sedang ngobrol, ceritanya salah satu bapak2 yang pas-pasan bahasa inggrisnya mau pergi keluar kota

B1=bapak-bapak 1
B2=bapak-bapak 2

B1 : "pak, nanti kalau udah sampai kota tujuan, saya nitip oleh-oleh yang dari GIANT ya" (diucapkan sesuai ejaan bahasa inggris dengan benar)
B2 : "Iya pak nanti saya belikan" (dengan eksprese sok ngertinya)

Singkat cerita B1 udah sampai kota tersebut kemudian langsung mencari oleh-oleh sesuai pesanan di "jayen=giant". Al hasil tidak menemukannya. Setelah kembali lagi ke kota asal langsung di tagih B2.

B2 : "mana pak oleh-olehnya?"
B1 : "maaf pak saya tidak menemukan tempat yang namanya "JAYEN" adanya "Matahari" sama "Giant" pak jadi saya tidak jadi beli oleh-oleh"
B2 : @#*.._+@"*3...... (ngakak terpingkal-pingkal)

Demikian gan ceritanya
Berkenan menerima "cendol" dan menolak "bata merah" ga
Suwun

Pertamax aja gan
KEduax GAn........



wakwkakwakw bapak-bapak koplak gan

ada ada aja.. bapaknya kurang jago inggris seh
koplak bgt bapak2nya
obrolan bapak-bapak
somplak nih ts
joke ente top banget
Lucu banget gag ada lawannya nih
wahaha.. kocak banget nih jokes
mantab jokesnya
Canggih bener..
ente bikin jokes gan
Sok tau si bapaknya
manteb banget jokenya,
gokil abis dan bikin
gokil banget gan
wkwkwkwk... lucu gan...
wkwkwkkwkw bapak2 koplak tuh gan.,.,
×