alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ceaa03542acfd80800003e/obrolan-bapak-bapak
obrolan bapak-bapak
Newbi ijin ngejoke gan emoticon-Shakehand2

Langsung aja ya gan

Suatu hari ada bapak-bapak sedang ngobrol, ceritanya salah satu bapak2 yang pas-pasan bahasa inggrisnya mau pergi keluar kota

B1=bapak-bapak 1
B2=bapak-bapak 2

B1 : "pak, nanti kalau udah sampai kota tujuan, saya nitip oleh-oleh yang dari GIANT ya" (diucapkan sesuai ejaan bahasa inggris dengan benar)
B2 : "Iya pak nanti saya belikan" (dengan eksprese sok ngertinya) emoticon-Cool

Singkat cerita B1 udah sampai kota tersebut kemudian langsung mencari oleh-oleh sesuai pesanan di "jayen=giant". Al hasil tidak menemukannya. Setelah kembali lagi ke kota asal langsung di tagih B2.

B2 : "mana pak oleh-olehnya?"
B1 : "maaf pak saya tidak menemukan tempat yang namanya "JAYEN" adanya "Matahari" sama "Giant" pak jadi saya tidak jadi beli oleh-oleh"
B2 : @#*.._+@"*3...... (ngakak terpingkal-pingkal) emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Demikian gan ceritanya
Berkenan menerima "cendol"emoticon-Blue Guy Cendol (L) dan emoticon-Rate 5 Star menolak "bata merah" emoticon-Blue Guy Bata (L) ga
Suwun
emoticon-Ngakak
Pertamax aja gan
KEduax GAn........



emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wakwkakwakw bapak-bapak koplak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ada ada aja.. bapaknya kurang jago inggris seh
koplak bgt bapak2nyaemoticon-Ngakak (S)
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakobrolan bapak-bapak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
somplak nih ts
joke ente top banget emoticon-Ngakak
Lucu banget gag ada lawannya nih emoticon-Ngakak
wahaha.. kocak banget nih jokes emoticon-Ngakak (S)
mantab jokesnya emoticon-Jempol
Canggih bener..
ente bikin jokes gan emoticon-Ngakak
Sok tau si bapaknya emoticon-Ngakak
manteb banget jokenya,
gokil abis dan bikin emoticon-Ngakak
gokil banget gan emoticon-Ngakak
wkwkwkwk... lucu gan... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkkwkw bapak2 koplak tuh gan.,., emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak