alexa-tracking

Tempat - Tempat Wisata luar negri yang Wajib dikunjungi gan[Ada Picnya]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cea4ea1dd7199703000050/tempat---tempat-wisata-luar-negri-yang-wajib-dikunjungi-ganada-picnya
Tempat - Tempat Wisata luar negri yang Wajib dikunjungi gan[Ada Picnya]
Quote:


Quote:

Quote:


hahahaha makasih gan dah di bantu emoticon-Big Grin

kan tmpt wisata itu yg indah2 n unik2 emoticon-Big Grin
keren gan keren , ane bantu rate ya

[CENTER]JERSEY READY STOCK 135k[/CENTER]
Quote:


makasih gan emoticon-Big Grin , makasih juga dah koment ga cuma liat doank heheheh emoticon-Big Grin
widiiiiihhhh keren bgt gan .... emoticon-2 Jempol
ane bntu emoticon-Rate 5 Star yaa
Quote:


makasih sis bantuan emoticon-Rate 5 Star nya membantu bgt

ane suka neh kalo org ga cuma liat aja tapi juga coment hehehehe emoticon-Big Grin
pengen gan emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Ane cinta Wisata Indonesia gan,, lebih baik menguntungkan untuk bangsa sendiri gan.. emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


ini pgn ngapain si agan emoticon-Ngakak

Quote:


hahahahah setiap orang punya pendapat masing2

Just share aja ane gan emoticon-Big Grin
kalo ane mah di ajak keliling jakarta aja udah seneng gan..
maklum orang kampung..
emoticon-Malu
belum mampu ane buat pelesir ke luar negeri gan... emoticon-Mewek
Quote:


jgnkan agan ane aja itu blh nemu poto2nya bukan anr yg ambil hahahaha emoticon-Big Grin

Quote:


sama gan emoticon-Mewek , kumpulin duid berapa puluh tahun ane baru dpt kesana emoticon-Big Grin
pingin ke monte christalo gan emoticon-Matabelo
mexico target gan
tapi belom punya duit emoticon-Mewek
Quote:


agan extrem amat mau ktmpt kaya gitu emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

Quote:


woghh agan maunya yg tropis2an neh emoticon-Matabelo
sepi banget Up dolo deh gan emoticon-Big Grin
ane maunya ke Millan waktu musim dingin gan emoticon-Big Grin

kerenz tuh gan picnya kapan ya ane bisa ky gt emoticon-Big Grin
Quote:


iya sih gan bagus juga yang milan gan

bangunan jaman dulunya masih bagus banget gan emoticon-Matabelo

indonesia abis di gusur di jadiin tol,bangunan modern dll
yang hobbiton ane pengen banget ke sana emoticon-2 Jempol
ane pengen kesana gan..

emoticon-Matabelo
×