alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cea3a7e374b42b7300000f/tolongin-ane-gan-ane-habis-di-todong-di-perdatam
ANE HABIS DI TODONG DI PERDATAM
Gini ceritanya emoticon-Sorry

Semalam waktu ane balik dari Pekalongan pake kereta Eko Tawang Jaya turun di st. Jatinegara.
Nah ane kan pake angkot tuh yang jurusan Ps Minggu trus ane turun dah di pertigaan Kalibata.

Ane nungguin ojek ama metromini ga ada yang lewat,
pengin naek taksi tapi ga punya duit gan emoticon-Mewek

Berhubung lama ane trus jalan aja, kebetulan lokasi kosan ane di rasamala (belakang menara bidakara).

Pas di perdatam (sebelum pom bensin pancoran) ada tiga onggok orang pura2 nanya jalan gan, ane jawabin ehhh dari belakang salah satu temennya ngalungin pisau.
Trus yang tadi nanya ngeluarin pisau daging (tau kan gan yang bentuknya kotak gede)

Abis itu tas ane di putusin, ane juga dipentungin gan pake ujung pisau emoticon-Mewek
trus mereka kabur.

Ane perhatiin motor dia MIO SOUL ITEM n PLAT NOMERNYA B 6556 (belakangnya ga keliatan gan)

Dah gitu diseberang padahal banyak orang gan, tapi mereka semua ga ada yang berani bantuin n pura2 ga liat emoticon-Marah

barangkali ada yang bisa kasih info gan,
barang di tas lumayan gan, ada HP 2 dan salah satunya hadiah dari bini ane gan (baru kelar cicilannya)emoticon-Sorry

Insyallah ane ikhlasin gan, sapa tau ini ujian dari yang MAHA KAYA.
Ane cuma pengin ga ada lagi kejadian kaya ane.
lapor polisi aja gan kan udh tahu nomor plat motor'a...
ane turut prihatin gan...
Lapor polisi gan TOLONGIN ANE GAN, ANE HABIS DI TODONG DI PERDATAM
Lapor aja dah gan.
Kejadian kayak gini biasanya nanti ada hikmahnya gan emoticon-Big Grin
Org yg pada ngeliat gak bantu?
Ini Indonesia kok malah pada individualis sih emoticon-Marah
Polisi lah gan. Biar bisa diusut.

wah gw dah baca 2 thread yang mirip2 yang menerangkan orang indonesia itu individualias... lapor polisi aja gan
Yang sabar ya gan... Ane doain deh Tuhan YME bakal bales berkali lipat untuk orang² yang udah nyelakain juragan... dan biar mereka pada kapok tobat trus jadi orang bener... buat Agan yang sabar yaaa.... lapor Polisi juga boleh gan...
anjinnk amat tu rampok,, emoticon-Marah

polisi aja gan biar kelar,
Quote:Original Posted By pakunters
lapor polisi aja gan kan udh tahu nomor plat motor'a...
ane turut prihatin gan...


Iya lapor polisi aja, biar ciri2nya bisa teridentifikasi, palingan jg preman skitar situ.

nice info gan, ,
kunjungi inovasi anak muda indonesia :
http://www.ecoledindonesia.com
http://www.bernadi.co.id
http://www.simed.co.id
http://www.ideweb7.com
http://www.hicop.co.id
lapor polisai aja gan biar segera diusut,,kn udah tau plat motornya
sabar ya gan ane trut berduka emoticon-Berduka (S)
lapor aja deh gan sam polisi biar cepet diurus dan mdh2an ke tangkep tu jambretemoticon-Berduka (S)
wah bener2 egois orang 2 yang liat emoticon-Mad
lapor ke yg berwajib gan...
emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)

ato santet aja , gimana gans ? emoticon-Mad (S)



Panduan Belajar Forex Gratis !
lapor polisi aja gan..mudah2an cepet ketemu pelakunya ya gan..!
lapor polisi trus klo ampe katauan orangnya di sentilin aja bijinya satu2emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Tp jaman skrg lapor polisi jg butuh uang
ke pihak yg berwajib gan
ikut prihatin gan emoticon-Sorry