alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ce9d1e601243346900004c/wtf-mau-ngangkat-telepon-malah-ngambil-setrikaan
WTF!!! Mau Ngangkat Telepon Malah Ngambil Setrikaan
WTF!!! Mau Ngangkat Telepon Malah Ngambil Setrikaan

Seorang pria mengalami luka bakar yang cukup parah dikarenakan kesalahannya sendiri. Ya, pria itu meletakkan setrikaan yang dikiranya telepon pada kupingnya saat setrikaan sedang dalam kondisi panas-panas nya.
Awalnya Ia berniat ingin menunjukkan kepada sang istri, Lila, bahwa tak hanya wanita saja yang multi-tasking, tapi pria juga bisa. Ia pun mengerjakan pekerjaan rumah saat sang istri sedang pergi bekerja..

Namun saat sedang ingin menyetrika pakaian, sebuah kesalahan terjadi. Tomas Paczkowski, sang pria tersebut mengerjakaan pekerjaan rumahnya sambil menonton acara tinju di TV. Dan yang menjadi masalah, Ia lebih terfokus pada acara tinju ketimbang pekerjaannya. Alhasil saat telepon berbunyi, Ia pun salah mengangkat, setrikaan Ia kira telepon, dan ceeeesss....habis sudah wajahnya.
"Masalahnya adalah, aku terlalu fokus pada acara tinju, aku tidak benar-benar berpikir tentang apa yang ku lakukan. Jadi ketika telepon berdering, aku mengambil besi oleh kesalahan dan menempelkannya ke telinga, itu benar-benar sakit luar biasa..," ungkap pria 32 tahun, seperti dikutip Digital Spy.
Akibat kejadian itu, Tomas pun kapok dan tak mau melakukan pekerjaan rumah lagi untuk sementara waktu.

info unik

__

lain kali hati2 ya om emoticon-Berduka (S)


gak konsen,makanya emoticon-Big Grin
dibutuhkan Konsentrasi tingkat tinggi brati tuh org...emoticon-Ngakak
untung tidak ada minyaknya ya gan .. kalau ada lebih parah tuh .. nomercantikxl.blogspot dot com .. thanks sharingnya gan.
sepertinya repost dimari deh emoticon-Bingung (S)

http://www.kaskus.co.id/post/50cd158...1243c37900003e




Quote:

NGAKU DOYAN MODEL KIT??
KEMARI DONG GAN!
*klik gambare

WTF!!! Mau Ngangkat Telepon Malah Ngambil Setrikaan

emoticon-Ngakak pernah juga waktu itu ada yg bkin video kocak d indonesia tapi cmn boongan slah ngangkat setrikaan
Wakaakaa acara adu orang kok di tonton adu ayam aja haram emoticon-Ngakak
wah sepertinya terlalu serius itu juga tidak baik,
ada benernya juga pepatah "kesenanganmu bisa membunuhmu".
jangan terlalu fokus aja, nanti kaya yg di atas lagi emoticon-Ngakak (S)
Waduh makanya lain kali hati2 liat dulu itu telephone apa setrika
Tapi bisa jadi pembelajaran sih emoticon-Big Grin
kayak video di hape tea gan hahaha yg org arab bego hahahaa emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pria yg bodoh emoticon-Hammer
wkwkwkwkwkw jd inget yg dlu ada video kocak dri arab apa dr mana gt mw angkat lpon malah strikaan gw kira yg kek gt cuman satu doang yg di video itu eh ternyata ada lg ni yg kek gt bodohnya hahahahaha kasian ni agan mukanya mpe penyok gt
emoticon-Ngakak gak konsen tuh gan emoticon-Ngakak
OOOOPS, kena deeeh!!! emoticon-Matabelo
lagi nonton bok*p kali gan jadi gak konsen
apa mungkin itu tinju wanita emoticon-Ngakak
wah muka sebelah kiri nya pasti lurus tuh emoticon-Ngakak
kasian amat sih,lain kali ati ati om bule,,kalo mau ngitemin uka bukan gt caranye emoticon-Hammer2
wah gimana panasnya yah emoticon-Frown
Cetak... ikh serem gan maen langsung tempel aj