alexa-tracking

[NGAKAK] Akibat balapan liar gan!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ce97bd48ba54372800005d/ngakak-akibat-balapan-liar-gan
Ngakak 
[NGAKAK] Akibat balapan liar gan!!
emoticon-KissWELCOME TO MY OFFICIAL THREADemoticon-Kiss


Quote:


[YOUTUBE]sZw4nJup9s[/YOUTUBE]

Quote:

Quote:
di tempat ane gak bisa liat video gan emoticon-Mewek
udah balepan di tengah sawah, nyebur lagi emoticon-Ngakak
emoticon-Blue Repost
pengen ikut emoticon-Ngakak

tapi kga bs buffer...emoticon-Cape d... (S)
wakakakakak coba kalo balapan jangan di sawah dong aghh..di lapangan sepak bola tuh panjang n luas kalo jatoh juga empux...
ngakak gan tu orang emoticon-Ngakak
wkwkwkw emoticon-Ngakak
TS nya tuh emoticon-Ngakak
lagian aneh aneh aja balapan di sawah , idenya konyol neh emoticon-Ngakak
coba kek di empang balapan ya lebih seru kali emoticon-Ngakak
lebih seru lage jatuhin dari gunung emoticon-Hammer2
wakaka balapan motor yg payah
emoticon-Ngakak guoblok amat gan
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
ijin emoticon-Ngakak ya gan
malah balapan di sawah emoticon-Ngakak

kocak banget tuh gan?? emoticon-Ngakak
makin ada ada aja daah dunia persilatan ini emoticon-Ngakak
TS nya jago balap juga rupanya sampe ngedrivenya macam begono.
Kayak diuber2 sedan apa setan ya? emoticon-Ngakak
kacau bner tuh orang...
emoticon-Ngakak
hahaha... adegan diatas tidak untuk ditiruu... emoticon-Ngakak
kagak kebuka gan ..
mangstaaaaaab emoticon-Ngakak
×