alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ce97a0eb74b44a70000019/bisnis-esek-esek-online-kecil-kecilan
Hepi 
Bisnis Esek-esek Online Kecil-kecilan
Quote:TEMPO.CO, Jakarta -- Tiga sekawan pengelola bisnis esek-esek di dunia maya NA, HD, dan RW, tak pernah menyangka bisnis mereka akan berhenti secepat ini. Baru saja dibuka 1,5 tahun yang lalu, bisnis prostitusi di dunia maya mereka digerebek polisi awal bulan Desember lalu di Apartemen Aston, Kuningan, yang menjadi markasnya selama lebih dari empat bulan terakhir.

"Bisnis kami hanya kecil-kecilan. Banyak yang lebih besar dari kami," kata RW, yang berperan sebagai operator di dunia maya, kepada Tempo, Kamis 13 Desember 2012 lalu.

Menurut RW, bisnis yang dikelolanya bersama NA dan HD, bukanlah bisnis yang serius dengan manajemen rapi. Mereka tidak buka setiap hari, hanya Selasa hingga Sabtu. Minggu dan Senin mereka libur. Waktu layanan pun dipatok hanya 12 jam, dari pukul 10 pagi sampai 10 malam.

"Kami ini semacam perkumpulan saja, nggak setiap minggu ada. Buka pun tergantung ada tidak PSK-nya, kalau tidak ada ya kami tidak buka," kata dia. Lihat: Tiga Situs Internet Ini Jadi Kedok Pelacuran dan Begini Bisnis Pelacuran Bintangmawar.net Dimulai.

Karena bukan bisnis besar, menurut sang mami NA mereka tidak mengantongi keuntungan yang wah. "Penghasilan kotor ya sekitar Rp 10 juta hingga Rp 15 juta setelah dipotong bayaran ke PSK," kata dia.

Stok PSK yang disediakan pun tak terlalu banyak. Biasanya mereka menyediakan 5-6 pekerja seks per "event", istilah mereka untuk menyebut hari operasional Selasa-Sabtu. Ini untuk menjamin ketersediaan stok PSK bagi pelanggan dalam seminggu. "Kalau sudah ada enam orang, ya sudah," kata perempuan yang mengaku sebagai ibu rumah tangga ini.

Kepala Satuan Reserse Mobile Kepolisian Daerah Metro Jaya AKBP Herry Heryawan mengatakan pihaknya tidak melihat omset bisnis tersebut besar atau kecil. Tujuan mereka menangkap komplotan ini juga untuk mencari pelaku yang lebih besar. "Yang jelas kami akan dalami keterangan mereka untuk mencari kemungkinan adanya sindikat lain dibelakang kelompok ini," kata dia.

Satuan Reserse Mobile Kepolisian Daerah Metro Jaya Rabu (5/12) pekan lalu menangkap tiga orang otak bisnis prostitusi via internet. Mereka adalah NA, HD, dan RW. Mereka menjaring pelanggan dengan membuat sebuah thread atau forum di dalam situs [url=http://www.krucil.net,]www.krucil.net,[/url] [url=http://www.bintangmawar.net,]www.bintangmawar.net,[/url] dan www.SENSOR dengan nama "Sonia Mansion" untuk pemasaran.


Quote:Bisnis Berahi di Dunia Maya

TEMPO.CO, Jakarta -- Perempuan 22 tahun ini meninggalkan pekerjaannya sebagai sales promotion girl. Perempuan berinisial UP ini tergiur tawaran penghasilan Rp 5-7 juta per pekan, jauh lebih tinggi ketimbang sebagai SPG, yang upahnya Rp 200-500 ribu per tiga hari masa kontrak. Seorang kawan menawarinya menjadi pekerja seks melalui Internet.

Rabu dua pekan lalu, perempuan berkulit sawo matang dan berambut hitam sebahu itu menuju sebuah kamar di lantai dua Apartemen Aston, Kuningan, Jakarta Selatan. Malam itu, dia baru saja melayani laki-laki yang memesannya. Tiba-tiba sejumlah petugas dari Satuan Reserse Mobil Kepolisian Daerah Metro Jaya masuk. Polisi menangkap UP dan empat rekannya. Dia kaget bukan kepalang. "Saya tak menyangka bakal tertangkap pada hari pertama kerja," kata UP ketika ditemui Tempo pada Jumat pekan lalu.

Di apartemen sama, polisi meringkus tiga orang yang diduga sebagai otak bisnis prostitusi via Internet, yakni NA, HD, dan RW. NA berperan sebagai mucikari, RW operator website, dan HD tenaga operasional lapangan yang bertugas mencari pekerja seks. Mereka menawarkan layanan perempuan pada Selasa-Sabtu, mulai pukul 10 pagi sampai 10 malam. Bisnis berahi lewat dunia maya menghasilkan omzet senilai Rp 40-60 juta per pekan.

UP dan kawan-kawannya “ditawarkan” lewat situs krucil.net, bintangmawar.net, dan SENSOR. Mucikari memasarkan perempuan kepada pelanggan lewat thread atau forum "Sonia Mansion". Tarif mereka Rp 600-900 ribu per jam. NA membantah tudingan bahwa ia merupakan pemilik situs. “Kami cuma pasang thread 'Sonia Mansion'," kata NA. Lihat: Tiga Situs Internet Ini Jadi Kedok Pelacuran dan Begini Bisnis Pelacuran Bintangmawar.net Dimulai.

Sindikat NA memiliki 10-12 anak buah. Setiap pekan, dia menyediakan 5-6 perempuan. Dari bisnis ini, NA memperoleh penghasilan Rp 10-15 juta per pekan. Sedangkan perempuan pekerja seks memperoleh upah Rp 5-7 juta per pekan. NA tidak mengikat pekerja seks yang bekerja untuknya. “Mereka bisa datang dan pergi sesukanya," ujar dia.

Menurut Kepala Satuan Reserse Mobil Kepolisian Daerah Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Herry Heryawan, sindikat prostitusi online berjalan mulai April 2011. Untuk mengungkap jaringan ini, beberapa anggota Satuan Reserse Mobil menyamar sebagai pelanggan di situs mesum tersebut dan menemukan thread khusus “Sonia Mansion”. "Lebih dari 1 bulan anggota kami memantau thread di tiga situs itu," tuturnya. Selengkapnya, baca pula Koran Tempo.


Bayar upeti biar bebas gangguan.
yang kecil tu justru yang gak ada duit buat bungkam aparat,
makanya kalo bisnis illegal jangan nanggung
sonia manson

wow

emoticon-Matabelo

branding namanya keren juga,,,
Polisi tidak mendukung UKM. emoticon-Big Grin
kagag nyetor ke aparat sih makanya dibredel.
sebelom buka usaha kayak gituan mending konsultasi dulu ama aparat
Quote:Original Posted By pakmomon
kagag nyetor ke aparat sih makanya dibredel.
sebelom buka usaha kayak gituan mending konsultasi dulu ama aparat


Ada jam konsultasi juga ya gan..... emoticon-Ngakak
Gak ada setoran sih, makanya ditangkap deh emoticon-Embarrassment

Kalo setoran lancar, bisnis pun lancar emoticon-Embarrassment
wow..salahnya ga kejangkau retribusi kayaknya emoticon-Ngakak (S)
nunggu sesepuh memberi testimonial untuk expo SM
bingtangmawar kayaknya bukan prostitusi de.. Ga ada tuh yang nawarin cewe disana.. Transaksi juga ga ada.. Yang ada paling swinger, atau share kelakuan cewe cewe di panti pijit.
wah sayang nih emak2, coba kalo dia bisninya gede2an. Pasti gak bakal di tangkep, paling di minta duit pengaman. emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By prd0000
bingtangmawar kayaknya bukan prostitusi de.. Ga ada tuh yang nawarin cewe disana.. Transaksi juga ga ada.. Yang ada paling swinger, atau share kelakuan cewe cewe di panti pijit.


Ente masih newbie kali....
Bisnis kok nanggung Nyak...
Pengahasilan kecil, buat nyogok juga ga ada emoticon-Cape d...




Berita begini harus ada Pict nya atau request close momod emoticon-shakehand
akhirnya kebongkar juga.....
emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
buset dah gan esek esek udah naik ke dunia maya dah
ane kira cm bokep aj gan emoticon-Hammer2 yg si UP harusnya bersyukur
udah ketangkap lebih dl sebelum kecanduan gan
Mau aman minimal temenan ama FPI
Yang kecil ditangkap... yang bedsar2an susah sekali nangkep nya.... xixixi
No comment ya emoticon-Big Grin
ada event apa lagi gan? emoticon-Ngakak
Yg pasti klo online gak kena pajak emoticon-Big Grin beda dengan travel dan alexis kelas berat tuh sampe FPI juga dapet jatah emoticon-Stick Out Tongue