alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ce9645e874b4075e000004/rekam-rok-wanita-di-halte
Cool 
Rekam Rok Wanita di Halte
Rekam Rok Wanita di Halte

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Supriyanto (29), pelaku perekam rok seorang perempuan berinisial TR (26), karyawan sebuah perusahaan di kawasan SCBD, saat tengah berada di halte Harmoni beberapa waktu lalu mengaku baru kali pertama itu melakukan aksinya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, mengatakan, pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap Supriyanto dan dia mengaku baru pertamakali melakukan aksinya.

"Mengakunya baru satu kali. Dia juga mengaku tidak memiliki alat perekam khusus saat melakukan aksinya. Tapi akan ditelusuri lagi sudah berapa kali dia melakukan aksinya," ungkap Rikwanto, Kamis (6/12/2012) di Mapolda Metro Jaya.

Rikwanto mengatakan, perbuatan Supriyanto tersebut tampaknya sudah dipersiapkan yakni dengan menyiapkan alat perekam dan mencari korban yang dianggap pas.

Kebetulan saat itu, korbannya menggunakan rok.

Korban tersebut juga telah melapor ke SPK Polres Jakarta Pusat. Dan meskipun pelaku tidak ditahan karena ancaman hukuman di bawah lima tahun, namun berkas perkaranya tetap dilanjutkan.

Untuk diketahui, Supriyanto tertangkap tangan saat merekam rok TR (26) di halte busway Harmoni, Selasa (4/12/2012) pukul 07.00 WIB kemarin.

Saksi yang melihat kejadian itu kemudian melaporkan dan menyerahkan pelaku ke Pospol Gambir untuk diproses. Korban ikut melaporkan kejadian yang dialami.
yah ada2 aja.. penyakit bawaan itu mah emoticon-Ngakak
peringatan tuh buat cewe yg sering pake rok/celana mini
ada-ada saja gak pelecehan langsung, kali ini malah di rekam, weleh2 emoticon-Nohope
wah parah dah ngrekam segala
Kalo direkam trus dibuat apa yah? emoticon-Bingung
Paling dilihat sambil main sabun emoticon-Hammer2

================== edit
Tp ya percuma juga. Kan gak keliatan, cuma keliatan dalemannya doang emoticon-No Hope
sampe segitunya.. emoticon-Cape d...
hati-hati tuh buat cewe yg sering pake rok pendek...
wkwkwkw, ampe direkam segala emoticon-Cape d... (S)
Buset nekad amat tuh orang emoticon-Cape d...
jiahahhahaha..ada2 aja,..ada aja org yg kpikiran brbuat kaya gtu emoticon-Ngakak (S) emoticon-Cape d... (S)

mampir LAPAK usaha ane gan
emoticon-Ngakak ada ada aja tuh .

keknya pingin banget liat emoticon-Belo
salah nya cwe
siapa suruh pake rok emoticon-Ngakak (S)
voyeur itu istilahnya kalo gak salah...emoticon-Bingung (S)
ada ada ajah..emoticon-Cape d... (S)
sayang rekamannya gak ada dimari emoticon-Frown emoticon-Frown
wah..

dimana bisa donlot hasil rekamannya gan emoticon-Big Grin emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By L0ST
wah..

dimana bisa donlot hasil rekamannya gan emoticon-Big Grin emoticon-Hammer


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak idem gan emoticon-Ngacir
haha, makanya klo mau ngerekam ati ati gan emoticon-Ngakak
awas buuuuu
makanya jangan iseng apek di rekam... mending di intip aje diem kan ga ada buktinya tuh.... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak