alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ce95ac2775b4d56900002b/andhika-eks-kangen-band-sudah-jelek-bertingkah-pula
Andhika (Eks Kangen Band), Sudah Jelek Bertingkah Pula
Mohon maaf jika judul di atas agak kasar dan tidak enak dilihat mata yang membaca dan didengar kuping yang mendengar. Sebagai pria saya ikut sebal, kesal, mual melihat perilaku Andhika eks Kangen Band yang bebal dan saat ini di tahan di polrestabes Lampung karena melanggar UU No 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak karena membawa lari anak gadis berusia 16 tahun.

Televisi pun memberitakan secara terus menerus Andhika yang ganteng ini, baik berita tentang penangkapan dan penahanan yang terbaru, ataupun info tentang sejarah kelam Andhika yang pernah dipenjara sebelumnya akibat kasus pemukulan dan narkoba, yang menikah beberapa kali dan suka memukuli istrinya, yang berganti-ganti wanita walaupun sudah mempunyai istri, sampai kepada keluarnya Andhika dari Kangen band karena Andhika tidak menghormati kontrak yang telahg disepakati oleh label yang menaungi mereka.

Kesal, sebal dan mual saya menyaksikan Andhika yang bebal. Koq ada yah pria seperti itu, tidak menghargai wanita, tidak mensyukuri anugerah yang Allah berikan. Saya masih teringat awal mula Kangen Band meramaikan blantika musik indonesia, mereka terdongkrak namanya setelah menjadi bintang tamu di acara Kick Andy dengan pembawa acara Andy F Noya.

Andi F Noya pintar mengeksplorasi latar belakang personil Kangen band yang bersala dari anak jalanan, ada yang pengamen, tukang semir sepatu, tukang es cendol, kuli bangunan dan pekerjaan-pekerjaan serabutan lainnya. Masyarakat pun simpati termasuk saya, dan album kangen band segera mendapat sambutan yang baik dan laris di pasaran.

Kemarinya, personil Kangen Band tak bisa menjaga berkah tersebut. Andhika, vokalis kangen band dan Izzy keybordis Kangen Band tersandung masalah narkoba dan ditangkap BNN di basecampnya di daerah Jakarta timur dengan barang bukti lintingan ganja dan pohon ganja yang ditanam di pot tanaman.

Sekarang saya sudah tidak simpati lagi terhadap Andhika kangen band, masyarakat mungkin juga berpikiran yang sama. Sudah tidak ganteng, bertingkah pula, tidak bersyukur atas karunia Allah yang melimpah.
pertamax kah??....

Sama gan ama ane,,,,bikin mules aja,,,masuk berita nya negatif mulu..

susah klo mental yang rusak gan...
Tapi napa perempewi msh aja ada yg nemplok yak???emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
iya gan kelakuannya dia minus bener emoticon-Ngakak
ane kemaren liat beritanya di tv gan emoticon-Ngakak mukanya menggambarkan kelakuanya tengil banget emoticon-Ngakak


Quote: Gantian ke tread ane gan
Quote: Gantian ke tread ane gan ……………100% bukan dagan gan emoticon-Malu

- Otong Ane Terlantar Gan…...!! :berduka (Tread Khusus Dewasa)

- Si Otong Kaga Dapet Jatah Dari Bini Gan ..!!! :berduka (khusus Dewasa)


bener2 dah ni orang emoticon-Cape d...
eks andhika ga jelas gan wkwk
Ngah ngah ngah andika crutttttt emoticon-Ngakak
Biarin aj deh...toh dia suka2 aj d tangkap polisi yg kesekian kali, uang jg banyak..
ane heran sudah jelek jerawatan istrinya cakep2 lagi
emoticon-Ngakak udh la poni gk pas , narkoba , skarang maling anak orang kwkwkwwk
ini yg termasuk /dibilang " badboy "gan , kalo atlet yg kategori badboy itu kayak eks pemain AS Roma Antonio Cassano atau pemain Manchester City Mario Ballotelli....mereka gak bisa ngelawan impuls / dorongan dari dalam dirinya utk bertingkah aneh-aneh....selalu bikin masalah.Dan kerapkali kelakuannya itu bikin mereka hancur sendiri....antonio cassano dibuang dari AS Roma , Mario Ballotelli dijual dari inter milan dll. Tapi kenapa cewek-cewek bertumbangan kr mereka ? kr hidup bersama mereka itu kayak naik roller coaster....menegangkan , memacu hormon adrenalin Tapi gak kepikiran juga kalo hidup itu gak bisa dibuat mainan atau pertaruhan.....
yah semoga dia tobat gan

Haduh kenjen

Haduh kenjen
Udh jelek bertingkah pula loeee
emoticon-Ngakak ane setuju sama TS
Lom.jera dia rupanya
emoticon-Ngakak judul trit lu sadis bener gan, emoticon-Ngakak

tapi mau gimana lagi,semua orang juga pasti punya pikiran kaya begitu.
kata TS ganteng??? emoticon-Hammer2

kalo ane dr dulu nggak ada simpati sama sekali sama band itu..

itu ceweknya yg bego apa andhika nya pake pelet ya emoticon-Ngakak
biarin aja gan
doakan saja semoga dia cepet tobat
iya ane juga kagak suka m andhika
emang kalo ganteng gapapa ya gan bertingkah? emoticon-Malu (S)