alexa-tracking

[Rhoma Lagi...Rhoma Lagi...] OPINI ANE TENTANG RHOMA..RHOMA HATER MASUK

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ce92b8552acff25b000044/rhoma-lagirhoma-lagi-opini-ane-tentang-rhomarhoma-hater-masuk
[Rhoma Lagi...Rhoma Lagi...] OPINI ANE TENTANG RHOMA..RHOMA HATER MASUK
hanya kopi paste komentar saya di trit sebelah
monggo di komentari balik

Quote:
Quote:


ente blm selesai baca gan..niat iklan ya ???

comment ane buat TS

yaa..kebanyakan orang ngeliat jeleknya aja yang di sorot...kaya 'dirinya sendiri bagus aja...Agama Islam menghalalkan poligami dengan syarat yaitu MAMPU dan ga memanfaatkan tujuan dari POLIGAMI tersebut.

Yang doyan jajan di dukung dan ga di tegor abis abisan, tapi yang jelas jelas di halalkan..ente pada diem semua..ga ada yang berkoar, bisanya cuma memvonis dan menghina...seperti dirinya sendiri lebih baik daripada yang dihina..emoticon-Cape d...

ane bukan pendukung rhoma...ane netral...yang berfikiran ane ini pendukung rhoma...orang itu berarti so' tau emoticon-Big Grin

Quote:



mari kita lindungi berbagai goyang dangdut di indonesia dg say no to Rhoma.....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
terlalu
rhomanya terlalu banyak BERGADANG...akibatnya ngelantur pengen jadi capres. coba cuci muka dulu biar seger otaknya...
Quote:


setubuh gan... emoticon-Jempol
sungguh terlalu!!emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Biar orang laen aja yg komen apakah beliau sudah cocok sebagai calon presiden emoticon-Ngakak

Dinilai dari sisi Intelektualnya, klo menurut ane seh BLM WAKTUnya beliau jadi calon presiden emoticon-No Sara Please
nyimak opini agan2 dimari dah
memang belum saatnya bang rhoma jadi presiden. seorang presiden membutuhkan kepiawaian dalam hal pemerintahan. ane setuju ma TS
yang ga setuju dan mencela itu kebanyakan orang2 non muslim,kaum gay,,kaum lesbian,,,mereka takut kalo ada presiden syari'ah di INDONESIA untuk menegakan Amar Ma'ruf Nahi Munkar,,,,makanya kejelekan mulu yang mereka gembor2kan di MEDIA... sedangkan mereka yang muslim yang ikut mencela adalah mereka yang tidak tau apa2 ttg beliau...*ane juga sebenernya kurang setuju beliau jadi presiden gan,,,tapi ane ga suka juga kalo ada orang2 yang mencemooh beliau emoticon-Cool
Quote:



Setuju ama yg ini aja
Quote:


agan bener jg,rhoma gk pantes jd presiden RIemoticon-Cape d...
belum saatnya rhoma irama jadi presiden RI. besok aja jadi presiden dangdut indonesia. hahaha
sampah mw jd presiden
sing jelas tetep peace.. mabok nih mabok..
Ane c lebih milih Mahfud MD gan emoticon-2 Jempol




pasarterpercaya
klo urusan kimpoi, urusan pribadi dianya aja gan..
g etis ikut campur-urusan pribadi orang lain. asal g berjina aja emoticon-Blue Guy Peace

pemimpin lebih kepada kemampuan,
klo oma sih keknya kurang bisa ngayom rakyat.
di tipi dianya lebih berempati kepada dirinya sendiri, bangga sama dirinya sendiri, berasa kek masih krisis eksistensi yg ujung2nya krisis identitas.

mustinya capres udh g mikirin & sibuk masalah pengakuan,
karena dia melamar untuk sebuah posisi pekerjaan yg mau ato tidak mau sebagian hidup dia "disita" untuk bekerja melayani rakyat melalui jabatan kekuasan negara yg jd tanggung-jawabnya. emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


bukan soal agamanya gan.....racist....itu dia.Emang presiden-presiden sebelumnya bukan muslim ?
minta link trit sebelahnya dong agan TS,,.