alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ce92b8552acff25b000044/rhoma-lagirhoma-lagi-opini-ane-tentang-rhomarhoma-hater-masuk
[Rhoma Lagi...Rhoma Lagi...] OPINI ANE TENTANG RHOMA..RHOMA HATER MASUK
hanya kopi paste komentar saya di trit sebelah
monggo di komentari balik

Quote:sebenarnya saya tidak sependapat dengan Rhoma maupun TS
saya juga heran, mengapa orang kok anti sekali POLIGAMI
seakan-akan itu adalah perbuatan yang LAKNAT dan MENJIJIKKAN
terbukti semua sudah teracuni oleh budaya-budaya yang melenceng
entah itu FEMINISME atau entah apa saya kurang faham

ketidak cocokan saya untuk mendukung Rhoma adalah dalam kapasitas beliau untuk mengelola negara bukan terletak pada kegiatan doyan kimpoi beliau.
ini perlu digaris bawahi, DOYAN kimpoi bukan DOYAN JAJAN

sudah dijelaskan oleh agama kalau POLIGAMI dihalalkan/dibolehkan bila MERASA mampu, tidak dianjurkan (bukan diharamkan) bila MERASA tidak mampu, tidak mampu dalam berbagai macam hal. entah itu finansial maupun secara HATI. namun itu adalah tindakan yang bijak, bukan picik. selama tidak ada pihak yang dirugikan (dalam hal ini adalah wanita dan tidak menutup kemungkinan pria juga).

saya pribadi ANTI poligami karena saya ukur kemampuan saya dan pasangan saya, namun bukan berarti saya MENGHARAMKAN dan MENCEMOOH orang yang poligami sedangkan perselingkuhan meluas (dan saya harap tidak termasuk TS) dan kimpoi cerai jadi trend (moga aja TS tidak termasuk juga). karena saya tidak mau MELAWAN kitab suci saya yang jelas-jelas telah mengatur hal tersebut.

saya mengerti kenapa beliau nekat
salah satunya adalah seperti ini

Quote:Quote:Original Posted By plus2plus ►
ane sih ikhlas sp ja jd presiden asal jgn rhoma irama
bukannya gak suka ma BH Oma
ane cm belum siap wat kehilangan goyang itiknya Saskia, Goyang karawangny Lilis Karlina, Goyang Kayangnya Trio Macan, Goyang Dada Mentoknya Duo Racun, dan msh banyak goyangan lainnya



TS bilang masalah nyanyi
saya akan ceritakan sedikit pada saat masih rame-ramenya REFORMASI
banyak yang berwacana untuk mengusung Bang IWAN FALS
untuk memimpin negeri ini
bahkan saya pernah bilang pada rekan demo saya saat itu, bapak reformasi bukan EMIL SALIM, AMIN RAIS dll
tapi IWAN FALS, sejak orang bungkam hanya bang Iwan yang berani berteriak lewat lagunya
apa bedanya dengan banh Rhoma?
saat orang hanya ber'senang-senang'
beliau sudah berteriak soal AKHLAK
Amar Ma'ruf Nahi Munkar
dibanding dengan da'i-da'i yang tiap Istighosah yang dateng hanya sebagian kecil orang
lewat lagu, hampir dari sabang sampai merauke telinga orang mendengar 'dakwah' beliau
saya tidak menyalahkan ucapan Rhoma pada saat diwawancarai TV/Najwa kemaren
karena memang begitu keadaannya
hampir semua lagu-lagu Rhoma adalah ajakan POSITIP
dan saya yakin beliau juga bukan tipe orang yang asal bisa ngomong tapi tidak bisa melakukan (seperti ane....)

namun, namun ni ye gan
untuk memimpin negara, saya kira tidak cukup dengan bekal itu
dan saya kira bang Rhoma untuk saat ini masih belum saatnya

sekian agan TS yg baik hati
jangan bata saya
Quote:Original Posted By rempanga
ane jg kurang stuju si kalo roma jadi capres


ente blm selesai baca gan..niat iklan ya ???

comment ane buat TS

yaa..kebanyakan orang ngeliat jeleknya aja yang di sorot...kaya 'dirinya sendiri bagus aja...Agama Islam menghalalkan poligami dengan syarat yaitu MAMPU dan ga memanfaatkan tujuan dari POLIGAMI tersebut.

Yang doyan jajan di dukung dan ga di tegor abis abisan, tapi yang jelas jelas di halalkan..ente pada diem semua..ga ada yang berkoar, bisanya cuma memvonis dan menghina...seperti dirinya sendiri lebih baik daripada yang dihina..emoticon-Cape d...

ane bukan pendukung rhoma...ane netral...yang berfikiran ane ini pendukung rhoma...orang itu berarti so' tau emoticon-Big Grin

Quote:
Spoiler for mantap gan !!!:



Spoiler for ini adalah lapak pindahan dari:



mari kita lindungi berbagai goyang dangdut di indonesia dg say no to Rhoma.....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
terlalu
rhomanya terlalu banyak BERGADANG...akibatnya ngelantur pengen jadi capres. coba cuci muka dulu biar seger otaknya...
Quote:Original Posted By dont78
rhomanya terlalu banyak BERGADANG...akibatnya ngelantur pengen jadi capres. coba cuci muka dulu biar seger otaknya...


setubuh gan... emoticon-Jempol
sungguh terlalu!!emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Biar orang laen aja yg komen apakah beliau sudah cocok sebagai calon presiden emoticon-Ngakak

Dinilai dari sisi Intelektualnya, klo menurut ane seh BLM WAKTUnya beliau jadi calon presiden emoticon-No Sara Please
nyimak opini agan2 dimari dah
memang belum saatnya bang rhoma jadi presiden. seorang presiden membutuhkan kepiawaian dalam hal pemerintahan. ane setuju ma TS
yang ga setuju dan mencela itu kebanyakan orang2 non muslim,kaum gay,,kaum lesbian,,,mereka takut kalo ada presiden syari'ah di INDONESIA untuk menegakan Amar Ma'ruf Nahi Munkar,,,,makanya kejelekan mulu yang mereka gembor2kan di MEDIA... sedangkan mereka yang muslim yang ikut mencela adalah mereka yang tidak tau apa2 ttg beliau...*ane juga sebenernya kurang setuju beliau jadi presiden gan,,,tapi ane ga suka juga kalo ada orang2 yang mencemooh beliau emoticon-Cool
Quote:Original Posted By ellenkaz
yang ga setuju dan mencela itu kebanyakan orang2 non muslim,kaum gay,,kaum lesbian,,,mereka takut kalo ada presiden syari'ah di INDONESIA untuk menegakan Amar Ma'ruf Nahi Munkar,,,,makanya kejelekan mulu yang mereka gembor2kan di MEDIA... sedangkan mereka yang muslim yang ikut mencela adalah mereka yang tidak tau apa2 ttg beliau...*ane juga sebenernya kurang setuju beliau jadi presiden gan,,,tapi ane ga suka juga kalo ada orang2 yang mencemooh beliau



Setuju ama yg ini aja
Quote:Original Posted By Aqeel09
sungguh terlalu!!emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


agan bener jg,rhoma gk pantes jd presiden RIemoticon-Cape d...
belum saatnya rhoma irama jadi presiden RI. besok aja jadi presiden dangdut indonesia. hahaha
sampah mw jd presiden
sing jelas tetep peace.. mabok nih mabok..
Ane c lebih milih Mahfud MD gan emoticon-2 Jempol




pasarterpercaya
klo urusan kimpoi, urusan pribadi dianya aja gan..
g etis ikut campur-urusan pribadi orang lain. asal g berjina aja emoticon-Blue Guy Peace

pemimpin lebih kepada kemampuan,
klo oma sih keknya kurang bisa ngayom rakyat.
di tipi dianya lebih berempati kepada dirinya sendiri, bangga sama dirinya sendiri, berasa kek masih krisis eksistensi yg ujung2nya krisis identitas.

mustinya capres udh g mikirin & sibuk masalah pengakuan,
karena dia melamar untuk sebuah posisi pekerjaan yg mau ato tidak mau sebagian hidup dia "disita" untuk bekerja melayani rakyat melalui jabatan kekuasan negara yg jd tanggung-jawabnya. emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By ellenkaz
yang ga setuju dan mencela itu kebanyakan orang2 non muslim,kaum gay,,kaum lesbian,,,mereka takut kalo ada presiden syari'ah di INDONESIA untuk menegakan Amar Ma'ruf Nahi Munkar,,,,makanya kejelekan mulu yang mereka gembor2kan di MEDIA... sedangkan mereka yang muslim yang ikut mencela adalah mereka yang tidak tau apa2 ttg beliau...*ane juga sebenernya kurang setuju beliau jadi presiden gan,,,tapi ane ga suka juga kalo ada orang2 yang mencemooh beliau emoticon-Cool


bukan soal agamanya gan.....racist....itu dia.Emang presiden-presiden sebelumnya bukan muslim ?
minta link trit sebelahnya dong agan TS,,.