alexa-tracking

[ANALOGI HIDUP MENURUT AGAN]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ce92930b75b4c445000025/analogi-hidup-menurut-agan
Breaking News! 
[ANALOGI HIDUP MENURUT AGAN]
hidup itu hal yang indah dimiliki manusia, banyak manusia yang di ciptakan ga bisa menghirup udara dunia seperti apa. Dengan hidup manusia di kasih kesempatan YANG KUASA untuk "nabung" nah tinggal si manusia itu sendiri mau sadar apa enggak..

langsung aja ya agan-agan semua sesuai dengan judul analogi hidup menurut kalian. mulai dari ane

Spoiler for analogi:


nah .. di tunggu ya di bawah ane..
ASSEEEKK emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin


bener juga ,

semuanya emang butuh perjuangan,

bahkan sekarang pun yg gratisan butuh perjuangan lebih juga emoticon-Ngakak (S)




Quote:
siip gan sangat menyentuhemoticon-Kiss
analogi ane gan emoticon-Big Grin nang ndonyo iku mung mampir ngombe gan emoticon-Big Grin
Penjelasanya, hidup itu cuma sebentar, jadi jangan disiasiakan dengan hal-hal negatif emoticon-Big Grin


Quote:




asek bgt nih agannya emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo



Best Regards,
WSSChanger
×