alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ce924be474b4fa5c000003/kader-korupsi-sby-minta-maaf
Kader Korupsi, SBY Minta Maaf
Kader Korupsi, SBY Minta Maaf

JAKARTA - Permintaan maaf kepada rakyat yang disampaikan pendiri sekaligus pembina partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono atas perilaku korup sebagian kadernya tidak otomatis berimplikasi instan terhadap kenaikan elektabilitas partai Demokrat yang dari waktu ke waktu kian terjun bebas.

"Terlalu simpel jika permintaan maaf itu dikaitkan dengan kronisnya penyakit yang sedang diderita Demokrat," kata Direktur Eksekutif Citra Komunikasi Lingkaran Survei Indonesia (LSI), Toto Izul Fatah, kepada wartawan, tadi malam.
Selain sedang menderita penyakit dalam yakni tidak solid dan demoralisasi kader, Demokrat juga mengalami penyakit luar dimana mayoritas publik menganggap Demokrat sebagai partai buruk karena ulah kader dan elitnya.

Belum lagi, SBY sendiri bukan hanya representasi Demokrat yang sedang jeblok tapi juga representasi pemerintahan yang juga sedang terpuruk, yang tentunya berpengaruh kuat bagi jebloknya elektabilitas Demokrat.

"Ini posisi yang tak menguntungkan, sehingga permintaan maaf itu praktis tak berimplikasi elektoral sama sekali kecuali ada kebijakan radikal yang dilakukan oleh SBY," demikian Toto

sumber

___

kok minta maaf doang.. kader yang korupsi di miskinkan dong biar kapok emoticon-Malu (S)
lho,enak banget cuma minta maaf,langkah konkret dong.... minimal di pecat,di miskinkan.... jangan malah di lindungi.
minta maap duank ya pak ...ya,,,ya,,,ya emoticon-Ngacir
Apakah kesalahan rakyat dalam melanggar pasal-pasal dalam undang-undang dapat bebas setelah Meminta MA'Af????
Quote:Original Posted By marsupilami50
lho,enak banget cuma minta maaf,langkah konkret dong.... minimal di pecat,di miskinkan.... jangan malah di lindungi.


iye gan, anjing bnr cmn minta maaf, ayo kita tunggu bentar lagi anas di gantung di monas, itu kan janji si anjing kl bnr2 kebukti korup, dia rela di gantung di monasemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
buat apa minta maaf doang,emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh
kasih dong tindakan yang nyata..sama kadernya....
PAYAH...............!!!!
pecat
pidana KPK sampe tuntas
sita harta
tembak mati

berani?
Uangnya ga dibalikin nich...
Kader Korupsi, SBY Minta Maaf
hanya minta maaf .... kocak gan emoticon-Ngakak
gak cukup dgn hanya minta maaf.
hukum tu koruptor seberat2nya. dan kembalikan uang rakyat yg dicuri.
kok bisa manusia memble gini kepilih jadi presiden? emoticon-Matabelo
cih... enak bener cuma minta maaf emoticon-Cape d... (S)
kan dah diproses secara hukum gan bagi yang terbukti bersalah,emang ada ketum partai yang kek beliau,?? MEGA?ARB?? emoticon-fuck
demokrat partai terkorup saat ini
Ane maafin deh pa pres. Orang minta maaf slayaknya dimaafin emoticon-Wink
Tapi proses Hukum tetap dijalankan ya pa pres emoticon-Big Grin
buat apa minta maaf jika mau nyalon lg..gak ad yg percaya lg sama anda dan partai anda
Enak bener cuma minta maaf. emoticon-Cape d... (S)
Khontol bener. emoticon-fuck
Quote:Original Posted By lucifer12
kan dah diproses secara hukum gan bagi yang terbukti bersalah,emang ada ketum partai yang kek beliau,?? MEGA?ARB?? emoticon-fuck

Ckckckck ngakak liat komen nih.
Yg satu tidak pernah minta maaf malah dendam berkepanjangan krena ambisi tak pernah tercapai
Yg satu gengsi selangit lupa akan daratan n kewajiban ckckckck
Pak beye masih mending walau pasif n moving slow.
Tp hukum tetap jalan yo.