alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ce90136012438d2a00003b/bb-menurut-ane
BB MENURUT ANE
smartphone blackberry (sebetulnya bukan smartphone sih) hp mahal yg menurut ane gak sebanding dengan spek yg dimiliki gan , kebanyakan yang punya bb itu anak anak sma dan kuliah ,mereka pakai bb cuma buat gaya gaya an doank (alay alay gaptek gan) yg bisa diandelin dr bb yg cma bbmya gan , cba gk ada bbmnya org mungkin lbh milih hp china gan emoticon-Ngakak ,alay alay gaptek pke bb cma buat gaya gayaan doank , biar difb bisa sok gaya pke bb ,pin bb lho berapa , emoticon-Ngakak . . . Android say yes
tapi popularitas bb udah agak menurun sekarang gan.. emoticon-I Love Indonesia (S)


Quote:Original Posted By .
Cuma Bantuin Ngevote Doank gratis Cendol / Bata

heheheheheh
ane alay gaptek dungk gan
emoticon-Ngakak
wah fitnah tuh!!!
ane emang ALAY GAPTEK gan
tapi ane gak punya BB kok
emoticon-Hammer2
ane mau bb android kagak punya gan emoticon-Malu (S)

masih pake hp jadul emoticon-Mewek
emoticon-Ngakak BB = bau bangke gan emoticon-Hammer2


ane punyanya beginian gan emoticon-Turut Berduka

BB MENURUT ANE
Ane pake BB paling cuma buat ganjelan pintu rumah doang gan...

emoticon-Cool
klo ane sih ikut"an aja pke bb emoticon-Malu (S)

tapi ada positifnya juga lho pke bb, misalnya buat yg jualan online pasti lebih enak tawar menawar lwt bb emoticon-thumbsup

Hepi 

Bau Badan atuh kang.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gan, gak punya BB ya?
TS pasti sirik karena gak punya BB trus ngolok2 yg pake BB, paling juga sering malu sendiri karena lingkungan nya pake BB semua. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ane sendiri merasa terbantu kok pake BB, semua informasi lebih sering beredar lewat BBM, dan grup2 yang ada di BB itu bisa jadi pusat diskusi dan informasi.
semua warga kantor disini juga semua pake BB, bukan buat gaya2an, tapi buat tukar informasi. gak perlu mahal BB nya, yang penting informatif(BB murah juga gpp)
lagian sebagian besar warga kantoran dimana2 sekarang udah bikin PIN BB jadi identitas,
lagian jaman sekarang kalo kenalan juga ditanya nya : nama,hobi,PIN BB
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo
emoticon-Ngakak BB = bau bangke gan emoticon-Hammer2


ane punyanya beginian gan emoticon-Turut Berduka

BB MENURUT ANE


Wahhhh ini saya juga masih nyimpen
bb bold 9000 ane malah di lemari gk di apa2in
ane lebih milih andromax i ane pada bb wkwkw
Quote:Original Posted By mazmur108
gan, gak punya BB ya?
TS pasti sirik karena gak punya BB trus ngolok2 yg pake BB, paling juga sering malu sendiri karena lingkungan nya pake BB semua. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ane sendiri merasa terbantu kok pake BB, semua informasi lebih sering beredar lewat BBM, dan grup2 yang ada di BB itu bisa jadi pusat diskusi dan informasi.
semua warga kantor disini juga semua pake BB, bukan buat gaya2an, tapi buat tukar informasi. gak perlu mahal BB nya, yang penting informatif(BB murah juga gpp)
lagian sebagian besar warga kantoran dimana2 sekarang udah bikin PIN BB jadi identitas,
lagian jaman sekarang kalo kenalan juga ditanya nya : nama,hobi,PIN BB


paling setuju sama komen ini
gak cm alay yg pake tp org berbisnis jg gan. ga ush ngejelek2in bb gitu, semua ada kekurangan nya emoticon-Smilie
Numpang Eksis Page One Keep emoticon-Cool -


Kalo ane mending Anroid gan emoticon-Smilie
freedom of gudget gan emoticon-I Love Kaskus (S)
Kalo agan bisa bikin OS BB, baru ane bilang BB bukan smartphone emoticon-Big Grin
ane mase make bb seh. minat iphone5 duitnya kurang emoticon-Malu
hahaha betul gan, cuma anak 4L4Y emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Najis (S)emoticon-Najis (S)
ane ga pke BB gan,,,,

[Share]mainan di masa kecil yg bikin terharu+sedih & terlupakan.mungkin punah? T_T
[Iseng-iseng]Dapet duit Rp.50.000 cuma bantu promosi,daftar gratiiiiisss....!!!
×