alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ce8f79552acf244d000056/payudara-tetangga-diremas-nyawa-melayang
Payudara Tetangga Diremas, Nyawa Melayang
Payudara Tetangga Diremas, Nyawa Melayang

TRIBUNNEWS.COM,SURABAYA - Aksi nekat Ulung (22) meremas payudara istri tetangganya berujung petaka. Warga Jl Simolawang ini kemudian tewas setelah dibacok Jaki (30), suami korban yang tak terima dengan perbuatannya.

Kejadian menggemparkan ini berlangsung sekitar pukul 22.30. Saat itu istri Jaki yang tak terima dilecehkan mengadu pada suaminya. Ia mengatakan kalau pelecehan tersebut terjadi di teras rumah.

"Tersangka yang tak terima kemudian mendatangi rumah korban sambil membawa pisau kemudian menusukkan pisau itu ke tubuh korban sampai tewas," terang Kompol Bagus Dwi,
Kapolsek Simokerto di kantornya, Senin (17/12/2012) pagi.
Bagus mengatakan Jaki sudah tertangkap dan masih menjalani pemeriksaan di Mapolsek Simokerto. Sedangkan jasad Ulung sudah dibawa di Ruang Kamar Mayat RS Dr Soetomo.

Informasinya, Ulung juga diduga stress sejak kecil. Ini terlihat dari perangai Ulung yang sering marah-marah tanpa sebab. Bahkan menurut pengakuan seorang keluarganya, Ulung juga pernah kabur dari rumah.

Meski demikian, Kapolsek Simokerto Kompol Bagus Dwi masih menelusuri kasus ini. Ia memastikan kalau Jaki sudah ditangkap dan dijerat dengan pasal pembunuhan yang ancaman hukuman penjaranya bisa mencapai 10 tahun penjara.
yg ngremas mikirnya gimana tu orang emoticon-Cape d... (S)


Quote:Original Posted By .
Cuma Bantuin Ngevote Doank gratis Cendol / Bata
main remas aja dah emoticon-Cape d...
parah emoticon-Cape d...
punya orang maen remes aje
kenapa ga ngeremes punya sapi aja yg gratisan
dapet susunya bisa sekalian dijual kan lumayan
lagian tuhh org udah stres kali yahh..
istri org dimainin yah marah lah klo msh ada suaminya..
otaknya isinya air kali nih org ..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kira'' klo ane pura'' gila trus remesin susu abg kena tusuk jga g ya?
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By irvkusuma
parah emoticon-Cape d...
punya orang maen remes aje
kenapa ga ngeremes punya sapi aja yg gratisan
dapet susunya bisa sekalian dijual kan lumayan

waduh kalo niat ngremes sama aja penyimpangan seksual zoofilia gan emoticon-Ngakak (S) meski beralibi hasil perahannya/air susu mau dijual emoticon-Cape d... (S)
pejwan dolo di trit tahun 2013 emoticon-Selamatemoticon-Ngakak
bang aji ulung emang nekat deh ah
Payudara Tetangga Diremas, Nyawa Melayang
Orang stres ya main asal remes aja emoticon-Hammer
waduuuh ... jadi gimana kelanjutannya ya
Mampir ke trit tahun 2013 emoticon-Cool
Quote:Original Posted By parasyte
pejwan dolo di trit tahun 2013 emoticon-Selamatemoticon-Ngakak


emoticon-Wakaka ane yakin kalo ente cuma baca post#7 emoticon-Big Grin dan ga baca tritnya

jelas-jelas ini thread taon 2012 kok emoticon-Ngakak
emoticon-Selamat emoticon-Ngakak
Byuh Kang, tobaat.. emoticon-Berduka (S) Wong bojone tanggane kok yo disikat wae emoticon-Mad

Mugi dadi pelajaran bagi liyane, ojo gampang ngelamak emoticon-army
trit 2012 emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
wkwkwkwk
lagian ada2 aja payudara tetangga segala diremas remas
ga ada logikanya bgt
emoticon-Wakaka
Mejeng pejwan d trit susu emoticon-Cool
Kasihan banget ada yg tewas... emoticon-Takut (S)
anjir bego ga basa basi dulu langsung digrepe emoticon-Bata (S) ga pro nih