alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ce8cd82c75b48e25000057/pulsa-cekak-sekarang-operator-bisa-ngutangin-dulu-loh-ga-percaya
Cool 
Pulsa Cekak? Sekarang Operator Bisa Ngutangin Dulu Loh. Ga Percaya?
Kadang nyebelin banget yah saat butuh banget pulsa
buat situasi kepepet, eh taunya pulsa tinggal Rp. 0 ,- bete bingit lah

Kini aganagan dan aganwati ga usah khawatir, karena udah ada fasilitas ngutang pulsa. Ah masa sih?
Cekibrot aja nih


Spoiler for "cekibrot gan":


komen TS
Quote:berguna banget nih buat TS, kebetulan TS pake operator yg nyediain fasilitas ngutang pulsa, lumayan buat nelpon/sms seller pulsa di FJB

Sumber
pertamax di trit pertamax
tapi ntar kalo isi pulsa dipotong 2500

Thumbs up 

Supaya bener-bener gratis, ganti dengan perdana baru ketika pulsa utangannya habis juga emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By rempanga
wahhh ternyata bisa ya kwakwawa


Pulsa Cekak? Sekarang Operator Bisa Ngutangin Dulu Loh. Ga Percaya?

iya gan dah bisa, tapi cuma operator ini aja
yg lain belum pernah denger tuh

Quote:Original Posted By jualpakethdd
tapi ntar kalo isi pulsa dipotong 2500

iya, gan. tapi lumayan lah kalo lagi kepepet.
daripada mesti dateng ke konter, mending ngutang buat ngesms ke konter buat mesen pulsa

Quote:Original Posted By sukses5758
Supaya bener-bener gratis, ganti dengan perdana baru ketika pulsa utangannya habis juga emoticon-Ngakak

jiaaah agan ini, emoticon-Ngakak
bisa aja nih
wah emg bisa begitu yah? emoticon-Bingung (S)
ntar klo udah ngutang bgitu qt ngisi pulsa, pulsa qt k potong sjumlah utangan qt itu kan gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By nubiemice
wah emg bisa begitu yah? emoticon-Bingung (S)

bisa donk gan
ane udah nyoba kok. emoticon-Cendol (S)

Quote:Original Posted By TruPicIII
ntar klo udah ngutang bgitu qt ngisi pulsa, pulsa qt k potong sjumlah utangan qt itu kan gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

iya ntar pas ngisi pulsa langsung dipotong jumlah utang + fee nya (kayak rekber aja)
boleh dicoba gan kalo pake provider yg sama emoticon-Cendol (S)
mantep gan, gak ada nih operator lain?
Gan nitip yaa.. gpp kan emoticon-Smilie jgn marah yaa emoticon-thumbsup
hebat gan emoticon-Big Grin
moga provider yang lain ngikutin fasilitas ini emoticon-Ngakak
emoticon-Hammer2 sayangnya ane pengguna Tri gan , untung skarang ada BimaTri
buset makin aneh aja tuh gan, coba bisa pinjem 2jt kan lumayan tuh emoticon-Ngakak (S)
waduh bunganya 25% gan... jangan mau... emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By adhityanuriman
mantep gan, gak ada nih operator lain?
Gan nitip yaa.. gpp kan emoticon-Smilie jgn marah yaa emoticon-thumbsup

belum kayaknya, gan .
ntar tunggu beberapa bulan ke depan .
biasanya provider indo pada ngekor kalo ada inovasi terbaru . emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By jeff.alandra
hebat gan emoticon-Big Grin

emang hebat banget, gan .
baru satu-satunya nih di Indo .
bener2 inovasi yg ga kepikiran . emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By lencenx
moga provider yang lain ngikutin fasilitas ini emoticon-Ngakak

iyah pasti ntar pada ngekor .
tau lah provider di indo kayak gimana . emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By dLoVed
emoticon-Hammer2 sayangnya ane pengguna Tri gan , untung skarang ada BimaTri

iya gan ane juga selingkuhan nya mah tri , buat inetan , ngaskus gratees emoticon-Cendol (S)
Quote:Original Posted By Aandromeda
buset makin aneh aja tuh gan, coba bisa pinjem 2jt kan lumayan tuh emoticon-Ngakak (S)

yaelah gan kalo itu sih namanya bukan minjem .
tapi ngerampok , ahaha emoticon-Ngakak
wih bagus kayanya tp bisa ngutang terus terusan gak ya emoticon-Stick Out Tongue emoticon-Hammer2